Nikita Mirzani Singgung Doa Baik setelah Sindir Kebohongan Vadel Pacar Lolly
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita membagikan pesan bijak setelah sebelumnya membongkar kebohongan pacar Lolly, Vadel Badjideh. Ia kini bak mengingatkan soal berbagi kebaikan pada banyak orang.

WowKeren - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Lolly dan kekasih sang putri, Vadel Badjideh, tengah jadi sorotan. Bak ingin mendinginkan suasana, Nikita mengunggah pesan bijak usai menyindir telah Vadel.

"Orang yang hidupnya suka membahagiakan orang lain," unggah Nikita. "Hidupnya akan dibahagiakan oleh Allah."

Instagram

Nikita Mirzani Bagikan Doa Baik

Saat ini, Nikita agaknya berusaha fokus menjadi ibu yang baik untuk kedua putranya. Nikita juga menegaskan kalau ia sudah tak mau menerima Lolly lagi meski Vadel menjanjikan akan putus dari putrinya itu. Ditegaskan Nikita, janji putus itu agaknya sudah terlambat. Pasalnya, Nikita sudah sejak awal mengirim DM pada Vadel untuk menjauhi Lolly.

"Dia bilang kalau diterima lagi, saya putusin, tidak akan diterima. Kejadian bukan tahun ini tapi tahun lalu. nggak usah sekarang bilang kalau diterima ibunya saya putusin," sindir Nikita. "Terlambat, sudah satu tahun lebih, kenapa baru sekarang. Awal-awal anda Kang Semir ngedeketin itu anak, saya sudah DM. Saya meminta dengan sangat untuk dijauhi, anda sengajain, tambah parah. Setiap malam harus video call, setiap malam, yang seperti kalian lihat potongan (video) di TikTok."

Nikita juga mengungkap jika kebohongan Vadel membuat masa depan Lolly hancur. Ia juga menegaskan tak mau menerima Lolly setelah melihat konten Vadel dan Denny Sumargo.

"Kalian nikmati apa yang sudah kalian lakukan. Karena saya tidak akan menerimanya lagi. Setelah keluar itu konten, saya makin yakin tidak akan pernah menerimanya lagi karena itu sudah keterlaluan dengan cerita yang tidak sesungguhnya," tegas Nikita. "Kalau mau cerita itu harus yang benar, tidak boleh dikarang-karang."

Sebelumnya, Nikita juga membeberkan alasan lain dirinya tak mau menerima Lolly. Nikita khawatir kedua putranya terancam terkontaminasi jika ia tetap menerima Lolly kembali ke rumah.

"Karena dia memilih jalan seperti itu, ya sudah. Nggak ada (kata-kata untuk anak perempuan). Selesai sudah," tegas Nikita. "Aku masih punya dua anak yang masih harus aku sayangi, aku urus, perhatikan. Amit-amit jangan sampai dua anak ini terkontaminasi kalau anak itu kembali ke rumah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait