Akun Nikita Mirzani Mendadak Lenyap usai Disumpahi Eks Ibu Angkat Lolly
Instagram/itz_juliana_fernandes
Selebriti

Akun Instagram Nikita Mirzani mendadak menghilang tanpa sebab usai disumpahi Mami Eda, eks ibu angkat Lolly. Sebelumnya, Mami Eda murka karena tak terima dengan perkataan kasar Nikita.

WowKeren - Nikita Mirzani hingga kini belum buka suara usai baru-baru ini kena semprot Mami Eda, eks ibu angkat Lolly. Yang janggal, akun Instagram Nikita malah mendadak lenyap tanpa sebab di tengah kegaduhan yang terjadi.

Sejauh ini, belum diketahui apakah Nikita memang menghapus akun tersebut atau akunnya sedang kena banned dari Instagram. Yang pasti, ibu dari Lolly itu sempat mengungkap doa baik sehari sebelum akunnya lenyap.

Instagram

Akun Nikita Mirzani Mendadak Lenyap

"Orang yang hidupnya suka membahagiakan orang lain," unggah Nikita. "Hidupnya akan dibahagiakan oleh Allah."

Sebelumnya, Mami Eda marah besar karena Nikita menyeret keluarganya. Ia pun mengecam kelakuan Nikita hingga memperingatkan pria yang dekat pada ibu tiga anak itu.

"Saya orangtua, saya tidak terima, saya sumpah dia. Screenshot, posting di TV. Saya pribadi, saya kerja, hasil keringat saya di Inggris, saya dapat 1800 pounds, kalau ditukar di Indonesia berapa. Saya punya anak kuliah kedokteran, saya bukan orang kayak anj*ng yang di jalan. Kok dia teriak-teriak kayak binatang. Rohing-Rohing apa dia. Dia kalau di Inggris, saya sudah kasih masuk dia (dipenjarakan). Perempuan sudah keterlaluan," seru Mami Eda. "Laki-laki yang mau sama Nikita Mirzani, kalian harus tahu betul-betul kehidupannya dia. Karena dia perempuan yang sangat bermasalah, perempuan yang tidak tahu diri. Orangtua tidak pernah didik, dia cari makan di jalan dengan hidup yang tidak benar. Saya marah, karena saya sayang Lolly, anak sudah pulang, orang pergi antar, kalau kau tidak mau diam-diam. Dia sudah dewasa, dia cari hidup sendiri. Kamu tahu dia bisa kerja, karena mamanya terlalu teror, dia tidak bisa sekolah, teror saya binatang, kamu tidak bisa intimidasi saya."

Sementara itu, Nikita memang sempat membocorkan hal mengejutkan soal Mami Eda. Nikita menyebut jika Mami Eda sebenarnya masih punya hubungan saudara dengan pacar Lolly, Vadel Badjideh. Nikita pun menyindir Vadel soal kebohongannya di konten Denny Sumargo.

"Saya mau menanggapi karena lagi-lagi hanya kebohongan yang keluar dari mulut Kang Semir. Jadi saya sudah lihat dari A-Z, itu semua yang diomongin bohong aja. Karena orangnya udah jelek, keluarganya juga jelek, jadi berusaha memperbaiki imej keluarganya yang sudah jelek. Yang saya cuma pengen garis bawahi, kalau klarifikasi atau datang ke salah satu podcast, dan disitu cuma ngomongin kebohongan, untuk apa? Cari simpati netizen," sindir Nikita. "Kronologinya adalah yang buat itu anak (Lolly) kabur dari sekolah di UK yang mahal itu adalah si Kang Semir. Kang Semir merekomendasikan ke rumah salah satu manusia jadi-jadian di UK. Karena ternyata masih saudaraan, karena saya pernah tanya, pernah cari tahu, dan si keluarga di UK ini juga cerita masih saudaraan."

Nikita juga membahas DM Vadel dan melontarkan sindiran buat pacar Lolly itu. "Terlambat, sudah satu tahun lebih, kenapa baru sekarang. Awal-awal anda Kang Semir ngedeketin itu anak, saya sudah DM. Saya meminta dengan sangat untuk dijauhi, anda sengajain, tambah parah," kata Nikita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait