Fitri Salhuteru Unggah Pesan Bijak saat Nikita Mirzani Dilabrak Eks Ibu Angkat Lolly soal Rohingya
Instagram
Selebriti

Fitri Salhuteru mengunggah pesan bijak saat Nikita Mirzani menghilang usai dilabrak eks ibu angkat Lolly, Mami Eda. Beda dari Nikita, Fitri menebar aura positif hingga menuai pujian.

WowKeren - Fitri Salhuteru hingga kini memilih tak ikut campur dalam permasalahan Nikita Mirzani. Pengusaha cantik itu justru mengungkap pesan bijak saat Nikita dilabrak eks ibu angkat Lolly imbas ejekan Rohingya.

Rupanya, Fitri sedang fokus untuk persiapan mudik Lebaran. Ia pun berbagi pengalamannya yang ditinggal mudik oleh ART.

"Hikmah dari di tinggal mudik semua staf di rumah. 'Merasakan apapun sendiri'," tulis Fitri. "Maka dari itu selalu tambah sayang kalau semua staf di rumah kembali dari mudik. Begitu berarti nya hidup mereka membantu segala urusan menjadi mudah ❤️#selamatmudiklebaran."

Sebelumnya, Fitri juga buka suara usai Nikita menyindirnya mencuci otak Lolly. Alih-alih marah, Fitri bak mengingatkan agar tak selalu menyalahkan orang lain.

"Semoga ibu Fitri gak pernah ngerasain yg nama nya dilawan dan dijelek2 an sama anak kandung ..semoga ibu Fitri dijauhkan dr orang2 yg mengompori ..Krn klo dkompori sm org yg kita kenal sakit rasanya bu 😢," harap netter. "InsyaAllah karena saya selalu memberikan contoh terbaik buat anak anak. Dan insaallah sekompor apapun usaha org kami punya iman. Ga ada itu namanya menyalahkan org lain atau mencari kambing hitam atas kesalahan diri sendiri. Kalau pun itu terjadi tentu ada namanya intropeksi diri," tutur Fitri.

Sementara itu, Nikita saat ini malah seolah menghilang usai akun Instagramnya lenyap. Adapun, Nikita sempat dilabrak Mami Eda yang ngamuk karena diejek kasar hingga disamakan dengan Rohingya.

"Saya orangtua, saya tidak terima, saya sumpah dia. Screenshot, posting di TV. Saya pribadi, saya kerja, hasil keringat saya di Inggris, saya dapat 1800 pounds, kalau ditukar di Indonesia berapa. Saya punya anak kuliah kedokteran, saya bukan orang kayak anj*ng yang di jalan. Kok dia teriak-teriak kayak binatang. Rohing-Rohing apa dia. Dia kalau di Inggris, saya sudah kasih masuk dia (dipenjarakan). Perempuan sudah keterlaluan," seru Mami Eda. "Laki-laki yang mau sama Nikita Mirzani, kalian harus tahu betul-betul kehidupannya dia. Karena dia perempuan yang sangat bermasalah, perempuan yang tidak tahu diri. Orangtua tidak pernah didik, dia cari makan di jalan dengan hidup yang tidak benar. Saya marah, karena saya sayang Lolly, anak sudah pulang, orang pergi antar, kalau kau tidak mau diam-diam. Dia sudah dewasa, dia cari hidup sendiri. Kamu tahu dia bisa kerja, karena mamanya terlalu teror, dia tidak bisa sekolah, teror saya binatang, kamu tidak bisa intimidasi saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait