Farida Nurhan Singgung Karma usai Chef Arnold Diduga Sindir Utang Codeblu
Instagram
Selebriti

Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (6/4), Farida Nurhan mendadak menyinggung tentang karma. Unggahan tersebut sontak memicu beragam reaksi termasuk dari Chef Arnold.

WowKeren - Food vlogger Farida Nurhan beberapa waktu lalu sempat berseteru dengan Codeblu. Codeblu bahkan melaporkan Farida ke Polda Metro Jaya pada 25 September 2023 dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik melalui ITE.

Baru-baru ini, Farida diduga kembali menyindir Codeblu. Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (6/4), Farida mendadak menyinggung tentang karma. Diduga, postingan itu berkaitan dengan sindiran Chef Arnold soal utang Codeblu.

"Bangkai di sembunyi - in sepinter apapun lambat laun pasti tercium, jadi jangan KONGTAI, Lei mo kao joaaaaaa - Em hoyi kong tai wa cek😃 [sic!]," tulis Farida seraya mengunggah potret dirinya bersama sang putri. "Yang pingin tahu artinya Kongtai langsung tanya @gastronusa @arnoldpo @rayjansonradio 🔥 KARMA IS REAL Gusti Allah Mboten Sare Farida Nurhan [sic!]."

Farida Nurhan Diduga Sindir Codeblu Soal Karma usai Utang Dibongkar Chef Arnold

Instagram

Unggahan Farida rupanya juga dikomentari oleh Arnold. Beberapa netizen lainnya pun turut memberikan beragam respons.


"🔥❤ ," balas Arnold di bagian kolom komentar. "Baru mau comment ini ke omay kmrn.. Lgs dikupas abis borok2nya si biru 😂 [sic!]," sahut akun @febr***erry. "Si kode lg bnyak di serang ya?*nanya aja😂 [sic!]," sindir akun @zhah***nggita.

"Ada apa dengan si biru, rahasia apa yg terbongkar😂 [sic!]," timpal akun @uta***986. "Karma akan mencari siapa yang membuat air mata..sejauh apa berlari karma tetap menghampiri..semangat omay🔥[sic!]," tambah akun @hell***nnia memberikan dukungan untuk Farida.

Sementara itu, utang Codeblu diduga sempat disindir Arnold saat ia menjadi bintang tamu di podcast Ray Janson. Arnold juga kesal lantaran ia dianggap rasis.

"Dia ngata-ngatain F&B karena merasa dia itu chef. Dia mengaku chef, secara fakta dia bukan chef," celetuk Arnold. "Adiknya sekolah masak. Utang orang tolong dibayar ya. Ada yang Rp500 juta, ada yang Rp150 juta, aku tahu siapa dirimu."

"Content Creator F&B yang cuma bacot saja dan menjadi-jadi karena punya followers dan menuduh aku rasis," kata Arnold. "Apa yang sudah kamu lakukan buat Indonesia? Tidak ada."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait