Ria Ricis Isyaratkan Ungkapan Sarat Makna saat Tampil Bak Pengantin
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis kembali bagikan unggahan terbaru di laman Instagram miliknya. Kali ini ia tampil dengan dandanan bak pengantin seraya isyaratkan ungkapan sarat akan makna. Apa itu?

WowKeren - Diketahui YouTuber kondang Ria Ricis saat ini tengah menjalani proses cerai dengan Teuku Ryan (II). Disela-sela jalani hal tersebut, Ricis terlihat tetap aktif bagikan kesehariannya di sosial media. Bahkan Ricis tampak santai kerap pamerkan senyuman semringahnya.

Tak jarang pula Ricis malah memilih untuk pamerkan foto-fotonya seorang diri di laman Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ricis bagikan beberapa fotonya dengan dandan bak pengantin seraya memakai gaun bernuansa cerah.

Model gaun yang dipilihnya pun terlihat heboh layaknya pengantin pada umumnya dengan aksesoris mencolok. Tak lupa, hiasan kepala juga ia kenakan sebagai penunjang penampilannya. Lewat unggahan ini pula, Ricis isyaratkan ungkapan sarat makna.

Ia ucapkan terima kasih ke diri sendiri dengan menyebutkan nama aslinya. β€œTerimakasih, Ria Yunita [sic!],” tulis Ria Ricis dalam keterangan foto tanpa disisipi emoji apapun.


Sontak saja unggahan Ricis tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka justru banyak salfok dengan paras cantik Ricis yang seakan kian pancarkan aura positif meski tengah hadapi permasalahan rumah tangga.

”Slide terakhir kaya barbie iduppp cantiknyaa masyaAllah😍 gak kuat aku tuh bu icis liatnya masya Allah[sic!],” komentar seorang netter. β€œIbunya Maulana cantik bgt asli dehhhh [sic!],” puji yang lain. β€œMasyaAllah kak icis cantiknyaaa semoga setelah ini sll dilimpahkan bahagia yaaa bu [sic!],” timpal lainnya.

”MasyaAllah CANTIKKK BANGETT WOEEE!!πŸ’—πŸ’— modelan gini masih aja disia2in wkwwkwk [sic!],” tambah yang lain. β€œBeautiful in white. MasyaAllah cantiknya 😍 sehat dan bahagia selalu ibu @riaricis1795 ❀️ [sic!]” seloroh lainnya. β€œSemoga bu icis selalu dalam lindungan allah dan diberikan kelancaran dalam segala urusannya aminnn❀️ cantik bgt bu icissss [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait