Rizky Irmansyah Bagikan Wejangan soal Anak di Tengah Seteru Nikita Mirzani dan Lolly
Instagram/rizky_irmansyah/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Rizky Irmansyah ajudan Prabowo Subianto tunjukkan wejangan bijak soal mengasuh anak di tengah seteru sang kekasih, Nikita Mirzani dengan putri sulungnya, Lolly.

WowKeren - Seteru Nikita Mirzani dengan sang putri, Lolly semakin hari kian memanas. Bahkan Nikmir tak mau membuka pintu rumahnya ketika Lolly datang berkunjung. Di tengah seteru Nikmir dengan Lolly, masyarakat juga menyoroti hubungan asmaranya bersama Rizky Irmansyah ajudan Prabowo Subianto.

Beberapa orang terkadang penasaran dengan reaksi Rizky terkait pertikaian Nikmir dengan putri kandungnya. Meski tak pernah berkomentar, tetapi aktivitas Rizky di Instagram belakangan mencuri perhatian.

Bagaimana tidak? Rizky yang diketahui masih single dan belum memiliki anak, mendadak berbagi wejangan bijak soal parenting . Lewat Story Instagram pribadinya, pria bertubuh tegas itu membagikan ulang wejangan bijak soal cara mendidik anak.

Photo-INFO

Instagram

Wejangan bijak itu berisi pesan agar orangtua tak terlalu memanjakan anak. Pesan itu mengimbau para orangtua agar mengajari anak untuk menahan keinginan demi menata masa depan.

Ajari anak menahan keinginan agar mereka belajar menata masa depan,” bunyi pesan dalam video yang dibagikan ulang oleh Rizky.

Sebagai orang tua, salah satu hal penting yang harus diajarkan kepada anak adalah kemampuan untuk menahan keinginan dan membedakan antara kebutuhan dan keinginan. Ini adalah keterampilan penting yang akan membantu mereka membuat keputusan yang tepat di masa depan,” bunyi lanjutan dari pesan tersebut.

Belum diketahui pasti apakah pesan yang dibagikan Rizky ini berkaitan dengan masalah yang sedang dihadapi Nikmir dan Lolly. Namun, Nikmir menyebut kekasihnya itu telah berhasil membawa pengaruh baik padanya. Bahkan Nikmir merasa seperti disayang oleh orangtua dan keluarga besar Rizky.

”Orangtuanya, keluarganya baik sekali, dia menerima aku, aku seperti punya keluarga baru yang selama ini aku idam-idamkan karena kan aku sudah yatim piatu, aku kenal sama daddy-nya, aku kenal sama maminya, kakaknya, semuanya, keluarga besar dan mereka semua begitu hangat sama aku,” ungkap Nikmir.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait