Akun Musuh Lolly Kembali Sebar Isi DM Mengejutkan Diduga dari Nikita Mirzani
Instagram/1aura_aaaaa
Selebriti

Akun Musuh Lolly kembali mengungkit pengalamannya mendapat DM diduga dari Nikita Mirzani. Akun tersebut juga mengisyaratkan jika Nikita enggan membantu Lolly menyelesaikan masalah uang endorse tersebut.

WowKeren - Lolly hingga kini masih diteror oleh akun musuh bernama balikinuang90jt. Pasalnya, Lolly tak kunjung mengembalikan kekurangan uang endorse senilai Rp46 juta.

Alhasil, akun tersebut mengunggah sindiran buat Lolly. Ia mengingatkan Lolly agar tak menyusahkan orang lain.

"Sisa 46 juta harap segera dibayar. Jangan nyusahin hidup orang Buru bayar lah Yg belom clear dikata dah clear Mana bukti tf lu? Banyak bohong banget wkw Walau temen2 lu maafin lu ya & ga dukung untuk buka aib lu Bau bangkai bakal tetep kecium," tulis akun tersebut.

Instagram

Akun Musuh Sindir Lolly Soal DM Nikita Mirzani

Tak cuma itu, akun tersebut juga mengungkit kembali soal dirinya diduga di DM ibu Lolly, Nikita Mirzani. Akun itu mengisyaratkan kalau Nikita juga tak mau membantu sang putri.

"'Anda Hapus# (Isi DM Diduga dari Nikita)'. Dari awal kasus mah orang terdekat dia dah tau & kagak ada yang mau bantu," ujar akun tersebut.

Adapun sebelumnya, akun itu juga pernah membocorkan isi DM Nikita. Rupanya, Nikita meminta agar akun tersebut menghapus sesuatu. Hanya saja, akun itu memilih tak mengumbar bagian apa yang diminta dihapus oleh Nikita dan hanya memberikan clue soal "Marga".

Terkait masalah Lolly, Nikita memang sudah menegaskan tak mau ikut campur. Menurut Nikita, Lolly sudah bukan tanggung jawabnya lagi.

"Ya kalau dia mau menghancurkan dirinya sendiri, ya itu kan risiko dia, udah bukan tanggung jawab gue lagi, gitu," kata Nikita. "Kalau dia memang menghargai dirinya sebagai anak perempuan yang memang masih di bawah umur, sepantasnya seperti apa, ya dia yang lebih tahu. Kalau gue sebagai orangtua hanya bisa mendoakan dari jauh semoga anak gue selalu dilindungi sama Allah SWT, dan tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan."

Nikita juga kembali buka suara kala Vadel Badjideh siap putus dari Lolly asalkan kekasihnya bisa baikan dengan Nikita. Alih-alih terharu, Nikita malah membongkar isi DM pada Vadel dan mengungkap reaksi menohok.

"Dia bilang kalau diterima lagi, 'Saya putusin', tidak akan diterima. Kejadian bukan tahun ini tapi tahun lalu. nggak usah sekarang bilang, 'Kalau diterima ibunya, saya putusin'," sindir Nikita. "Terlambat, sudah satu tahun lebih, kenapa baru sekarang. Awal-awal anda Kang Semir ngedeketin itu anak, saya sudah DM. Saya meminta dengan sangat untuk dijauhi, anda sengajain, tambah parah. Setiap malam harus video call, setiap malam, yang seperti kalian lihat potongan (video) di TikTok."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait