Ria Ricis Semringah Rayakan Idul Fitri dengan Sang Putri Meski Tanpa Pasangan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis terlihat begitu semringah kala pamerkan foto kebersamaan dengan putrinya rayakan Idul Fitri. Meski tanpa pasangan, Ria Ricis isyaratkan kelegowoan. Seperti apa?

WowKeren - Momen Idul Fitri masih terus menjadi sorotan, terlebih di kalangan selebriti. Banyak dari mereka yang berbondong-bondong pamerkan momen rayakan Lebaran tak terkecuali YouTuber kondang Ria Yunita alias Ria Ricis.

Ia tak ketinggalan untuk bagikan keseruan rayakan Idul Fitri meski hanya bersama putri kecilnya, Moana. Dalam unggahan ini, Ricis terlihat begitu kompak kenakan busana bernuansa putih dipadupadankan kerudung berwarna biru.

Paras cantik Ricis dan Moana pun tampak begitu semringah meski tanpa kehadiran Teuku Ryan (II). Mengingat saat ini Ricis dan Ryan tengah menjalani proses perceraian. Ricis telah layangkan gugatan cerai ke Ryan sejak beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan ini, Ricis tak lupa pula sematkan doa dan harapan baru untuk dirinya sendiri dan Moana. β€œSelamat lebaran, kuat dan bahagia terus utk kita semua!” tulis Ria Ricis dalam keterangan foto tanpa disisipi emoji apapun.


Tanpa menunggu lama, postingan Ricis langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ikut semringah melihat kebahagiaan Ricis dan Moana. Selain itu, beberapa dari mereka juga singgung terkait busana keduanya.

”Emang boleh ya marsha dibawa pulang kek gini, pelanggaran gga sih?? Ntar kalo beruang nyariin gmana?πŸ₯Ί [sic!]” komentar seorang netter. β€œMauu bisa jadi orang yang seceria kak icis walaupun diterpa ujian [sic!],” sahut yang lain. β€œShimmer yang ini kok beda guyssss menyalaaaaa kakakkuh @riaricis1795 itu gemoy banget foto sama boneka apa ituu 😍 [sic!],” timpal lainnya.

”Kak icus yang Pleng kuat , semangat kak , semangat moana [sic!],” tambah yang lain. β€œSelamat lebaran ibu icis dan moana bahagia selalu kalian berdua❀️ [sic!],” celetuk lainnya. β€œKlw Lengkap MasyaAllah bgtsss nya Bu icisss❀️...Tapi smua hanya Bu icis yang Rasakan..Minal aidzin walfaidzin πŸ™ [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait