Nikita Mirzani Bagi THR Dollar dan Pamer Aset di Bali saat Isu Lolly Coba Bunuh Diri Diungkit
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani menebar aura positif dengan berbagi uang THR pecahan Dollar hingga pamer kegiatan meninjau tanah yang ia beli di Bali. Kegiatan Nikita ini kontras dengan kondisi Lolly yang diterpa isu coba bunuh diri.

WowKeren - Nikita Mirzani berusaha fokus menjadi sosok yang positif di momen Lebaran. Ia pun sempat mengunggah vlog dirinya berbagi THR dengan mata uang Dollar.

Dalam vlog, Nikita membeberkan soal pembagian THR untuk pegawainya. Ia menyerahkannya sebelum berangkat ke Bali.

"Karena besok tidak di Jakarta, jadi bagi-bagi THRnya sekarang," kata Nikita. Ia pun memanggil para pegawai dan memberikan lembaran Dollar untuk bawahannya. Ia juga memberikan nasihat agar para pegawai bisa bekerja lebih baik.

Tak cuma itu, Nikita juga pergi ke Bali untuk meninjau tanah di Bali. Ia ditemani arsitek tampan, Zack, kala meninjau tanah yang ia beli di malam takbiran 9 April.

Instagram

Nikita Tinjau Tanah di Bali

Sementara itu, kehidupan Nikita yang berbahagia ini kontras dengan sang putri Lolly. Pasalnya, aib Lolly yang coba bunuh diri itu kembali diungkit oleh akun musuhnya. Ini karena Lolly tak kunjung mengembalikan dana Rp46 juta milik akun tersebut. Alhasil, akun itu membocorkan rekaman Lolly yang berteriak dan tantrum melabrak eks sahabatnya, Cindy Claudia, karena lapor ke Vadel Badjideh via DM. Rupanya, eks sahabat khawatir soal Lolly yang coba bunuh diri hingga berharap Vadel bisa menghibur sang pacar. Sayangnya, Vadel malah bersikap bodo amat atas permintaan eks sahabat Lolly tersebut.

"Ini Lolly nelepon, dia manggilin kamu terus. Tolong bantu dia, telepon dia Vadel. Dia melukai dirinya sendiri, tolong chat dia," kata seseorang diduga Cindy. "Diem lu ah," kata Vadel. "Call dia," seru sosok diduga Cindy. "Banyak ngomong lu," balas Vadel. "Kamu Call Dia Dulu," harap sosok diduga Cindy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait