Nikita Mirzani Kirim DM Pilu ke Akun Fans usai Putus dari Ajudan Prabowo
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/
Selebriti

Nikita Mirzani secara khusus mengutarakan pesan pilu dan ucapan terima kasih ke para fans pasca berpisah dari sang mantan kekasih, Rizky Irmansyah ajudan Prabowo Subianto.

WowKeren - Nikita Mirzani dicurigai sedang galau pasca berpisah dari sang mantan kekasih, Rizky Irmansyah. Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab Nikmir putus dari Rizky. Namun, ibu tiga anak itu terciduk sempat mengirimkan pesan dan ucapan terima kasih ke fans yang selama ini mendukung hubungan asmaranya dengan Rizky.

Pesan pilu Nikmir itu dibagikan oleh salah satu akun fans @nikmine17. Dalam pesan tersebut, Nikmir mengucapkan terima kasih atas banyaknya dukungan yang telah ia terima.

Nikmir merasa terharu dengan cinta tanpa pamrih yang telah diberikan para fansnya. Selebriti yang tengah berseteru dengan sang putri sulung, Lolly itu menyampaikan harapan agar kelak mereka bisa bertemu secara langsung di kehidupan nyata.

Tak lupa, Nikmir juga berdoa agar para fans setianya itu senantiasa diberikan kesehatan. Pesan panjang dari Nikmir itu kemudian dibagikan ulang oleh akun tersebut. Terlihat jelas nama akun Instagram resmi Nikmir dalam pesan tersebut.


Terima kasih banyak selalu mendukung saya Nikita Mirzani. Terima kasih atas cinta kalian yang tanpa pamrih. Mudah-mudahan kita bisa bertemu di dunia nyata. Sehat terus untuk kalian semua,” bunyi pesan Nikmir yang ia kirimkan ke akun tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, banyak yang menyayangkan hubungan Nikmir dan Rizky yang kandas. Pasalnya, Nikmir sempat membongkar perlakuan baik keluarga sang mantan kekasih padanya. Bahkan keluarga Rizky disebut sempat datang pagi buta ke rumah Nikmir hanya untuk memberikan kejutan ulang tahun.

”Dapat surprise dari sahabat seperti biasa, terus ada juga keluarga dari sekarang yang lagi dekat sama aku, sekeluarga datang semua. Mereka datang sekitar setengah dua malam, sekalian sahur,” beber Nikmir.

”Orangtuanya, keluarganya baik sekali, dia menerima aku, aku seperti punya keluarga baru yang selama ini aku idam-idamkan karena kan aku sudah yatim piatu, aku kenal sama daddy-nya, aku kenal sama maminya, kakaknya, semuanya, keluarga besar dan mereka semua begitu hangat sama aku,” ungkap Nikmir.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru