Lolly Putri Nikita Mirzani Ramai Dicurigai ‘Ngefly’ Usai Video Tampak Teler Viral
Instagram/1aurabd
Selebriti

Pergaulan Lolly putri Nikita Mirzani mendadak dikhawatirkan usai videonya diduga ‘ngefly’ alias berhalusinasi viral. Di video itu, Lolly tampak teler dan bicaranya disebut melantur.

WowKeren - Lolly putri Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan hangat usai video dirinya diduga sedang “ngefly” viral di media sosial. Video itu pertama kali dibagikan oleh akun fans @1a.aurabd_. Dalam akun itu, netter ramai berpendapat bahwa Lolly terlihat seperti orang yang sedang teler.

Bicaranya disebut tak jelas dan beberapa kali memejamkan matanya seperti sedang kebingungan. Di video itu, Lolly terdengar tengah menawarkan sebuah apartemen. Ia menjelaskan harga dan spesifikasi apartemen tersebut.

”Dua bedroom 15 juta, per sebulan dijual standar balkoni, udah,” kata Lolly dalam video tersebut. “Di jual cicilan 15 juta an.”


Video Lolly itu rupanya langsung mendapat banyak atensi dari masyarakat. Beragam komentar soal “ngefly” sampai mencurigai Lolly berhalusinasi karena efek mabuk tampak memenuhi kolom komentar postingan tersebut.

Tak sedikit pula netizen yang menandai akun Instagram Nikmir agar ibu tiga anak itu bisa melihat video sang putri. Pasalnya, banyak yang mengkhawatirkan kondisi Lolly. Beberapa netter yang peduli takut nantinya remaja 16 tahun itu terjerumus ke pergaulan yang salah.

Photo-INFO

Instagram

Kek ngelantur omongan nya nth habis minum atau ap😂,” seru netter. “Ngefly nih bocah.. nikiii liat nih anaknyaaa,” ujar netter lain. “Cara ngomongnya kok kayak org teler dipaksa ngomong sih?? Kek gk fokus,” ujar yang lain. “Aduùu umur 16 thn gayanya kaya tante tante, Kok kaya orang teler yaa bicaranya,” komentar netizen. “Ini kecapean ngantuk atau gimana ya pak ? @infobnn_ri @nikitamirzanimawardi_172,” tanya netizen lainnya. “Koq kayak org lagi nge fly gitu aneh...biasanya anak ini pinter ngomong..ini kayak ga fokus gitu ..kayak lagi nge fly...@nikitamirzanimawardi_172 ...coba liat anakmu ... selamat kan sebelum terlambat ....jangan sampai anak ini jadi ga bener ..jadi tambah parah,” tulis warganet. “Astaghfirullaahh serem bgt tumben mukanya ky bnr2 lg ngefly bgt, melet2 gt lg😵,” imbuh lainnya lagi.

Sementara itu, Lolly sendiri belum buka suara soal videonya yang nampak teler tersebut. Lolly diketahui tak kembali ke rumah meski telah pulang ke Indonesia. Hal itu lantaran Nikmir sudah mencoret putri sulungnya itu dari kartu keluarga.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru