Annisa Bahar Curhat ke Maia Estianty Soal Restu Anak saat Pacari Kekasih Berondong
Instagram
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Maia Estianty, Annisa Bahar bicara blakblakan soal kekasih berondongnya, termasuk soal restu anak-anak dan keluarga terkait hubungan mereka.

WowKeren - Meski memicu kontroversi, Annisa Bahar tetap bahagia menjalani kehidupan asmaranya dengan kekasih brondongnya, Edwin Bahari. Berbeda usia 16 tahun, mereka pun terlihat asyik menjadi bucin satu sama lain.

Saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Maia Estianty yang tayang pada Jumat (26/4), Annisa pun bicara blakblakan soal sang kekasih. Diakui Annisa, ia lebih bucin kala berpacaran dengan Edwin.

"Siapa lebih bucin?" tanya Maia. "Aku deh kayaknya," balas Annisa disambut tawa Maia. "Soalnya aku memang orangnya begitu. Jadi, kalau udah ketika yes [sic!], aku akan bucin. Tapi, ketika sudah kelar aku akan plek [sic!] langsung hilang gitu. Aku orangnya begitu," terang Annisa lagi. "Makanya, kalau sudah bucin, kita balas lebih bucin aja gitu," sahut Edwin.

Saat ditanya soal restu anak-anaknya, Annisa mengaku jika mereka setuju. Edwin bahkan memiliki hubungan yang cukup dekat dengan anak dan keluarga Annisa.

"Setuju banget. Anak-anak, keluarga itu sayang banget sama dia. Dia dekat banget sama keluarga, sama anak-anak dari sebelum kita memutuskan untuk oke, memang sudah dekat," terang Annisa. "Anak-anakku udah nyaman tuh."

Senada dengan pihak Annisa, keluarga Edwin juga memberikan restu. Ibu Edwin bahkan kerap menghabiskan waktu dengan Annisa.

Curhat Annisa kepada Maia sontak menuai beragam komentar netizen. Sebagian netizen malah dibuat salah fokus dengan visual Annisa yang dinilai mirip Cimoy Montok.

"Salut siyh sm si ibuk satu ini..awet mudaaaa....nikmati hidup aj ya buu cari bahagia..perbedaan usia tak masalah...semoga berjodoh [sic!]," komentar akun @dhan***pink. "Paling juga pansos cowok nya, secara Anisa penyanyi dangdut walaupun udah jarang aktif [sic!]," balas akun @abdul***rian87. "Kaga malu njir sama umur udah tua masih bucin kaya abg aja 😂 [sic!]," timpal akun @ryanr***madw.

"Gw kira cimoy,, Astaghfirullah maaf [sic!]," sahut akun @momo***2362. "Cimoy versi lansia [sic!]," ungkap akun @prakso***dro. "Cimoy kalo tuaan kek gini kayanya [sic!]," tambah akun @nongc***ong_.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait