Kakak Laura Anna Bereaksi Menohok usai Gaga Muhammad Dikabarkan Diam-Diam Bebas
Instagram/gretairn
Selebriti

Keluarga mendiang Laura Anna beri jawaban mengejutkan usai Gaga Muhammad dikabarkan diam-diam sudah bebas dari penjara pasca divonis 4,5 tahun tahanan. Seperti apa?

WowKeren - Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan kabar yang menyebut eks kekasih mendiang Laura Anna, yakni Gaga Muhammad diam-diam telah dibebaskan dari penjara. Padahal, Gaga sebelumnya divonis 4,5 tahun penjara. Terkait kabar ini, kakak Laura, Greta Iren langsung diserbu banyak pertanyaan.

”Lah lah si gagamuhammad yg mantannya almh laura itu dah keluar penjara?!!!!! bejir cepat aamatttttt 🀑🀑🀑 bukannya 4,5th ya vonis nya?” tweet salah seorang netizen di platform X.

Postingan terakhir Iren di Instagram mendadak dipenuhi nama Gaga Muhammad. Netizen bertanya-tanya apakah benar Gaga diam-diam sudah dibebaskan. Iren kemudian memberikan respons mengejutkan lewat Story Instagram terkait kabar Gaga sudah menghirup udara bebas.


”Kaa irenn gmn tuh si gg dah bebas???” seru yang netter. β€œIni ga adil banget ka , bisa bisanya dia ngirup udara luar,” ungkap yang lain. β€œEh emg brpa taun penjara si aku sampe lupa?ko cepet bangett dah ga ikhlas kadang😒,” tanya warganet. β€œSemangat iren dan keluarga, semoga tersangka mendapatkan balasan pas dia menghirup udara luar + nanti di akhirat,” imbuh yang lain kesal.

Photo-Instagram

Reaksi Kakak Laura Anna Soal Kebebasan Gaga Muhammad

Rupanya, Iren sudah mendengar kabar kebebasan Gaga. Namun, sulung dari empat bersaudara ini justru memberikan reaksi mengejutkan. Alih-alih marah, Iren terdengar pasrah mendengar Gaga bebas.

Pihak keluarga agaknya sudah tak mau risau dengan masalah Laura dan Gaga di masa lalu. Mereka sepertinya sudah ikhlas bila memang Gaga telah bebas. Menurut Iren, sang adik kini sudah tenang.

”DM ku full sekali hahah. Jawabannya iya guys biarkan saja yahh mau gimana lagi,” ungkap kakak mendiang Laura Anna. β€œSabar yah semuanya, memang begitu prosesnya, yg penting sekarang Laura nya kan udah tenang.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru