Maia Estianty Mendadak Terseret Ramalan Hard Gumay soal Perceraian Artis M
Instagram/maiaestiantyreal/hardguma
Selebriti

Maia Estianty jadi bahan perbincangan netizen usai Hard Gumay menerawang soal rumah tangga artis berinisial M. Maia rupanya dikira sebagai sosok artis M lantaran kesamaan ciri di antara mereka.

WowKeren - Maia Estianty mendadak jadi sorotan netizen usai ramalan Hard Gumay viral di akun gosip. Nama Maia disebut-sebut sebagai sosok artis yang diduga diterawang Gumay bakal bercerai dengan sang suami.

"Perceraian ada, selebritis wanita, penyanyi, inisialnya M, artis senior, akan bercerai, ada ketidakcocokan rumah tangga, ada harapan yang tidak sesuai terhadap suami," kata Gumay. "Suaminya bukan publik figur, pengusaha."

Instagram

Maia Estianty Terseret Ramalan Hard Gumay Soal Artis M

Tak lama, netter menebak jika artis senior M itu adalah Maia. Ini karena kesamaan inisial hingga ciri-ciri profesi suami seperti yang disebutkan oleh Gumay.

"M apa Bunda Maia Estianty ?" tanya netter. "Bkn bunda doang banyak pinkan mambo asli nama mariyati yg nikah ma orang biasa," kata netter. "Tapi kata nya suami nya pengusaha hehe suami pingkan pengusaha ya?" seru netter. "Maia nggak sih?" tanya netter. "Kalau ibu satu itu suaminya pengusaha," ujar netter.

Selain soal perceraian artis, Gumay juga menerawang bakal ada aktor yang mengalami kecelakaan. Ia sempat menyebut jika aktor itu berinisial A.

"Ada aktor, inisialnya A kalau nggak salah, laki-laki, ada huruf R (pada namanya)," seru Gumay. "Kecelakaan, bawa mobil, mobilnya kecil kayak sedan, di platnya kalau nggak meleset ada huruf F, ada angka tiga, tujuan luar kota, semoga tidak terjadi."

Sebelumnya, Gumay sempat vakum meramal di TV karena sakit. Ia pun sempat disindir mengalami sakit akibat meramal soal aib para artis. Menanggapi sindiran itu, Gumay menganggap jika sudah resiko para artis untuk diramal soal kehidupan mereka.

"Saya terserah netizen ngatain, 'Syukur, kebanyakan ngeramal orang, bongkar aib orang'," kata Gumay. "Itu kan tugas saya di TV dan resiko kalian sebagai artis untuk saya ramal."

Ia juga mengungkap jika dirinya sakit paru-paru basah karena terlalu banyak merokok. Selain itu, tubuhnya drop lantaran energinya terkuras imbas dari profesinya sebagai paranormal.

"Saya dinyatakan paru-paru basah (dipicu rokok), sama begadang. Saya sempat kritis, halusinasi," kata Gumay. :Ini ada hubungan dengan kemampuan kamu? Tumbal?" tanya Richard Lee. "Ada sih, tapi sebenarnya bukan tumbal, bukan korban. Tapi kecapekan, saya kan buka konsultasi, banyak netizen nggak ngerti pakai logika, dikira mau gratisan, ya saya ini sakit karena energi ketarik, habis di badan," seru Gumay.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait