Lady Nayoan Istri Rendy Kjaernett Beri Dukungan Amanda Zevannya yang Alami Perundungan
Instagram
Selebriti

Pada Senin (13/5), Amanda Zevannya dan Gideon Simanjutak mengunjungi Komnas Perempuan guna meminta perlindungan atas kasus perundungan yang menimpa mereka belakangan ini.

WowKeren - Aktris jebolan Miss Indonesia tahun 2011, Amanda Zevannya, resmi menikah dengan seorang pendeta bernama Gideon Simanjutak pada April 2018 lalu. Sayangnya, rumah tangga Amanda dan Gideon belakangan diterpa rumor tak sedap.

Usai memutuskan mengundurkan diri dari pelayanan Gereja Tiberias Indonesia, isu kasus kekerasan seksual Gideon pada tahun 2017 kembali dibahas netizen. Banyak netizen yang merundung keluarga Gideon dan Amanda.

Pada Senin (13/5), Amanda dan Gideon mengunjungi Komnas Perempuan yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Mereka meminta perlindungan atas kasus perundungan yang menimpa.

"Jadi, hari ini di tanggal 13 Mei 2024, saya selaku kuasa hukum dari pada ibu Amanda Zevannya, dan bapak Gideon Simanjuntak, kami datang ke Komnas Perempuan, sebenarnya untuk mengucapkan terima kasih," ujar Johanes, saat. "Karena hingga saat ini kami sudah mendapatkan apa yang bisa kami pegang sebagai acuan dan membentengi kami terhadap isu-isu yang berkembang, yang mungkin merugikan nama baik klien kami, Amanda Zevannya maupun Gideon Simanjuntak."

"Kami dari awal Januari sudah melakukan advokasi, dan di tanggal 12 Mei barulah keluar pernyataan dari Komnas Perempuan yang pada intinya, satu, bahwa laporan sebagaimana yang dibagaimana dalam Catahu," lanjut Johanes. "Terkait adanya penggunaan Gideon Simanjuntak dalam Catahu 2017 dikeluarkan tahun 2018. Inilah yang menjadi sebab musabab permasalahannya. Makanya Gideon mengalami perundungan yang luar biasa, Amanda dan anak-anak, keluarga juga terdampak."

Melalui akun Instagram pribadinya, Amanda pun kembali mengucapkan rasa terima kasihnya. Mengutip sebuah ayat, Amanda bersyukur lantaran kini masalah perundungan tersebut menemui titik terang.

"Terpujilah Tuhan Yesus! Setelah berdialog dg @komnasperempuan, akhirnya kami menerima surat pernyataan yang menjawab dan menjadi pegangan bagi saya, @gideonsmnjtk, dan keluarga. Selama 5 bulan belakangan ini, sudah tidak terhitung makian, ancaman, cacian, bullying yg kami terima, bahkan sampai anak kami pun juga mengalami ancaman dan bullying dari pihak tertentu [sic!]," ungkap Amanda. "Belum lagi banyaknya pelayanan kami dan pekerjaan saya yang dicancel akibat isu ini. Ditambah jg adanya buzzer yg bergerak di berbagai media dengan tujuan menghancurkan nama baik keluarga kami [sic!]."

"Selama 5 bulan ini kami kuat karena hanya Tuhan Yesus saja yg menjadi kekuatan kami. Tuhan membangun karakter yg baru dalam kami, agar karakternya Tuhan yang kami hidupi. Kami diajar Tuhan untuk hanya memiliki ketergantungan kepada Tuhan [sic!]," lanjut Amanda. "Kepada siapapun orang yang mereka-rekakan yang buruk terhadap kami, kami berdoa agar Tuhan Yesus memberkati hidup mereka, mengaruniakan hal yang baik dalam hidup mereka. 🤍 [sic!]."

"Ini adalah jawaban kami yang pertama dan terakhir mengenai isu dan narasi terkait Komnas Perempuan. Kami mau menatap ke depan dan berlari dalam lintasan yang telah Tuhan siapkan bagi kami [sic!]," tandas Amanda.

Unggahan Amanda rupanya banjir komentar netizen. Istri Rendy Kjaernett, yakni Lady Nayoan, ikut memberikan dukungan untuk keluarga Amanda. "PUJI TUHAN..TUHAN YESUS SELALU Dan TERAMAT BAIK 🔥🔥🔥 ❤️❤️❤️ [sic!]," balas Lady di bagian kolom komentar unggahan Amanda tersebut. Beberapa netizen lainnya juga ikut memberikan dukungan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait