Jang Ki Yong & Hyeri Bongkar Kisah di Balik Katalog Mesra 'My Roommate is A Gumiho'
tvN
TV

Jang Ki Yong dan Hyeri awalnya membahas popularitas 'My Roommate is A Gumiho' di Jepang. Keduanya lantas membahas katalog mesra mereka yang hampir diketahui semua orang.

WowKeren - Jang Ki Yong menjadi bintang tamu terbaru di channel YouTube milik Hyeri Girl's Day pada Jumat (18/5). Dalam kesempatan itu, keduanya membocorkan kisah di balik pemotretan katalog mesra mereka untuk promosi "My Roommate is A Gumiho".

Ki Yong dan Hyeri awalnya membahas popularitas "My Roommate is A Gumiho" di Jepang. "Di Jepang, semua orang membicarakan serial 'My Roommate is a Gumiho'," ujar Hyeri. Ki Yong setuju dan berkata, "Orang-orang masih sangat menikmati menontonnya."

Hyeri pun pamer soal katalog mesra mereka yang kini masih viral di kalangan pecinta drama. "Kami seperti peringkat teratas di antara katalog pasangan drama. Bahkan mereka yang tidak menonton dramanya, pernah melihat katalog pasangan kami," kuak Hyeri.

"Tidak ada satu orang pun yang belum pernah melihat katalognya, itulah betapa banyak orang yang menyukainya," imbuh Hyeri. Setelah itu, Hyeri lantas membocorkan kisah di balik katalog mesranya dengan Ki Yong. Wanita itu mengakui aslinya gugup kala pemotretan.

Jang Ki Yong & Hyeri Bongkar Kisah di Balik Katalog Mesra \'My Roommate is A Gumiho\'

Source: YouTube


"Sebenarnya ada kisah di balik katalog itu. Aku tidak punya banyak pengalaman pemotretan untuk katalog khususnya untuk katalog couple, aku tidak punya banyak pengalaman. Itu sebabnya aku membeku seperti ini, tetapi kemudian menjadi lebih nyaman," tutur Hyeri.

Hyeri lantas memuji profesionalitas Ki Yong yang membuatnya merasa nyaman saat pemotretan. "Dia yang paling profesional di antara para profesional. Jadi aku melakukan apa yang dia suruh dan hasilnya luar biasa," tambah Hyeri.

Namun, Ki Yong justru balik memuji Hyeri. "Kurasa aku sudah mengatakan ini sebelumnya, tetapi ketika aku melihat foto-foto yang diambil Hyeri sendirian, kupikir katalog kami akan menjadi luar biasa. Riasan dan gaya rambutmu sangat indah," puji sang aktor ganteng.

Ki Yong juga mengatakan suasana pemotretan saat ini juga bagus. "Kamu benar-benar luar biasa dan kami juga berada dalam suasana hati yang baik hari itu," kuak Ki Yong. "Karena kami sedang istirahat setelah menyelesaikan syuting semua episode drama," sahut Hyeri.

Hyeri merasa katalog couple "My Roommate is A Gumiho" yang mereka ambil sekitar 4 tahun lalu itu begitu indah. "Benar. Semuanya sudah siap. Dulu Hyeri berkata, 'Mari kita bersenang-senang mengambil foto hari ini', dan kami melakukannya dan hasilnya sangat indah," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait