Effort Jang Ki Yong Kirim Hadiah ke Hyeri Dibandingkan dengan Ryu Jun Yeol
YouTube/혜리
Selebriti

Jang Ki Yong tetap mengirim hadiah untuk Hyeri saat masih menjalani waib militer. Dengan usaha yang tidak main-main, aktor yang sedang sibuk dengan 'The Atypical Family' itu dibandingkan dengan Ryu Jun Yeol saat masih pacaran.

WowKeren - Saat sedang wajib militer, Jang Ki Yong masih sempat menunjukkan kepeduliannya pada Hyeri dengan mengirim hadiah berupa coffee truck. Effort sang aktor kepada lawan mainnya di “My Roommate is Gumiho” itu dibandingkan dengan Ryu Jun Yeol semasa pacaran.

Baru-baru ini, Hyeri mengundang Ki Yong dalam vlog bincang-bincang di YouTube pribadinya. Saat mereka mengobrol, Hyeri sangat berterima kasih atas kiriman coffe truck di lokasi syuting “Moonshine”.

“Apa yang benar-benar membuatku tersentuh adalah ketika aku sedang syuting 'Moonshine' suatu hari manajerku berkata 'Truk kopi untukmu ada di sini' jadi aku berkata 'Truk kopi? Dari siapa? dan dia bilang itu dari Jang Ki Yong. Dan dia adalah seorang tentara.’ Hyeri, ini untukmu’,” kata Hyeri.

Selain itu, Hyeri semakin terharu karena Ki Yong mengirimkan coffe truck untuknya saat wamil yang mana itu bukanlah usaha main-main. Dengan kesibukan sebagai prajurit, Ki Yong bersungguh-sungguh mengirimkan sesuatu untuknya sebagai teman.

“Kamu tidak benar-benar memiliki kapasitas untuk menjaga orang lain ketika melakukan dinas militer. Semua orang setuju,” imbuh Hyeri.

Adapun pertimbangan Ki Yong mengirim coffee truck adalah agar Hyeri bersemangat. Ki Yong paham bahwa syuting drama sageuk tidak mudah, apalagi itu adalah pertama kalinya untuk Hyeri dan ia pantas mendapat dukungan.

“Syuting drama saeguk tidaklah mudah. Aku harap kamu melakukan pekerjaan dengan baik. Aku harap kamu syuting seperti keinginanmu, selalu dengan percaya diri, itulah sebabnya aku menyiapkannya sebagai kejutan,” papar Ki Yong.

“Itu adalah kata-kata penyemangat yang aku dapatkan dari jauh. Itu datang dari tempat yang sangat jauh,” komentar Hyeri.

“Apakah kamu menyukainya?” tanya Ki Yong.


“Aku menyukainya. Aku senang sekali,” jawab Hyeri.

“Itu yang terpenting,” sahut Ki Yong.

Fakta di balik coffe truck Ki Yong untuk Hyeri itu pun mengundang komentar netizen. Tidak sedikit yang membandingkan effort Ki Yong sebagai teman untuk Hyeri dan Jun Yeol selama menjadi pacar sang aktris. Mereka memuji perhatian Ki Yong sebagai teman yang membuat Hyeri merasa pantas dicintai.

"Jika aku ada di situasi ini, aku akan bertanya kita ini apa," kata salah satu netizen. "Aku tahu, aku akan jatuh cinta pada cowok ini," sahut netizen lain. "Ketika temanmu lebih effort daripada pacarmu… Hyeri kalau mau sama Jang Ki Yong gue restuin," imbuh yang lain.

"Mereka harus berkencan agar Ryu Jun Yeol bisa melihat perbandingan editan tiktok antara dia dan pria ini," komentar seorang netizen. "Hyeri kamu pantas mendapatkan cinta yang melimpah jadi kenapa nggak?" sambung netizen yang lain. "Makin bahagia hyeri menjak break up ni [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Hyeri sudah putus dengan Jun Yeol sejak November 2023 lalu. Setelah putus, mereka masih menjadi sorotan karena Jun Yeol pergi ke tempat favorit Hyeri dengan kekasih barunya. Padahal selama diajak Hyeri, Jun Yeol jarang mau.

Kemudian, Hyeri membuat InstaStory diduga menyindir Jun Yeol dan membuat Han So Hee yang saat itu jadi pacar baru sang aktor membalasnya dengan menohok. Pada akhirnya, satu per satu pihak menutup menutup konflik ini dan Jun Yeol tetap diam hingga akhir, bahkan setelah putus dari So Hee.

Di sisi lain, Ki Yong tengah bermain drama “The Atypical Family”. Dalam drama ini, Ki Yong beradu akting dengan Chun Woo Hee.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait