Maia Estianty Kicep Dengar Jawaban Eca Aura kala Interogasi Status dengan El Rumi
Instagram/elsaajapasal
Selebriti

El Rumi telah memperkenalkan Eca Aura ke Maia Estianty dan keluarganya di tengah kabar kedekatan. Maia pun sempat menanyai soal status hubungan dengan El Rumi dan istri Irwan Mussry ini dibuat kicep dengan jawaban Eca.

WowKeren - Kabar kedekatan El Rumi dengan Eca Aura tengah ramai menjadi perbincangan. Eca bahkan belum lama ini terciduk hadir di pesta ulang tahun El. Diduga kuat, El telah memperkenalkan Eca kepada sang ibu, Maia Estianty dan keluarganya yang lain.

Pasalnya, di pesta itu ada Maia dan sang suami, Irwan Mussry. Kedua saudara El, yakni Al Ghazali dan Dul Jaelani juga hadir dalam kesempatan itu. Keduanya makin diyakini tengah dekat usai Eca berdiri di samping El yang tengah tiup lilin dan potong kue.

Kedatangan Eca itu terekam dalam vlog YouTube milik El Rumi. Eca mengenakan pakaian hitam serasi dengan Maia dan keluarga. Ia juga ikut berpesta bersama sahabat El yang lain.

Menariknya, beredar percakapan Maia dan Eca kala ulang tahun El. Dalam video yang beredar, Maia tampak mengintrogasi Eca soal status hubungannya dengan El.


Tak disangka, jawaban Eca langsung membuat Maia terdiam dan tamu undangan yang hadir seketika bersorak. Bagaimana tidak, alih-alih menjelaskan hubungannya dengan El, Eca terdengar sedih kala membahas soal perbedaan agama.

”Kamu gantung dia, apa dia gantung kamu?” cecar Maia. “Masalahnya beda agama,” celetuk Eca yang membuat Maia terdiam.

Eca tampak tak bisa berbicara banyak soal hubungannya dengan El. Ia mengisyaratkan bahwa perbedaan agama menjadi masalah dalam hubungannya dengan El saat ini.

Sementara itu, kabar kedekatan El dan Eca mencuat pasca keduanya terciduk menyaksikan konser di luar negeri. Gelagat yang diperlihatkan El pada Eca sepanjang acara dinilai layaknya pasangan kekasih.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait