Maia Estianty bak Bongkar Status Al Ghazali dan Alyssa Daguise usai Diduga Pacaran Lagi
Instagram/maiaestiantyreal/winstong
Selebriti

Maia Estianty, ibu dari Al Ghazali, mengunggah postingan penuh makna saat putranya dikabarkan balikan dengan Alyssa Daguise. Sempat merestui Laura Moane, terkuak reaksi Maia saat Alyssa hadir di acara Al.

WowKeren - Banyak pihak bertanya soal status hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Dikabarkan pacaran lagi, status hubungan Al dan Alyssa diduga dibongkar Maia Estianty.

Ibu dari Al ini agaknya tak mau gegabah menyimpulkan apapun. Karena itu, ia menyebut Alyssa bukan sebagai pacar Al melainkan sahabat. Bahkan Maia seolah tak memperlakukan Alyssa secara khusus meski sempat cipika-cipiki kala bertemu.


"AL GHAZALI SERIUSI DRIFTING : MAIA ESTIANTY KASIH RESTU !! EL RUMI , DUL JAELANI & SAHABAT SUPPORT Sebagai bentuk kecintaannya pada dunia motorsport, @alghazali7 mendirikan sebuah tim balap @sevenspeed.motorsport dan siap ikut bertanding dalam kompetisi nasional di tahun ini," kata Maia. "Launching 'Seven Speed Motorsport' inipun turut dihadiri oleh Ketua MPR RI dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo “Bamsoet”. Selain itu Al Ghazali juga tentunya sudah mendapat restu dari Bunda Maia Estianty, juga support dari El Rumi dan Dul Jaelani. Para sahabat pun ikut hadir ke acara Launching beri dukungan !! Verrell Bramasta, Bastian Steel (Bastian Bintang), Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar, Alyssa Daguise dan masih banyak sahabat Al lainnya."

Sebelumnya, Maia menyebut jika hubungan Al dan Alyssa sudah berakhir. Menurut Maia, keputusan itu terkuak usai Al salat istikharah.

"Aku kasih tahu bocorannya ya guys ya. Sebenarnya Al Ghazali sudah mempersiapkan sesuatu yang besar dengan mantannya, karena hendak benar-benar serius. Tapi akhirnya karena ini udah mau melangkah ke jenjang yang serius, maka disuruh salat istikharah," terang Maia. "Ada jawaban lah dari Allah, akhirnya pisah. Berarti yang terbaik, ya itu udah jalannya lah, karena di dunia ini sudah ditulis semua, ya kita tinggal jalani aja. Aku pasrah aja sih, udah ikhlas," seru Al.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait