Syuting Adegan Mesra di 'Perfect Strangers' Jelang Pernikahan, Denny Sumargo Sempat Kepikiran
Instagram/sumargodenny
Film

Film 'Perfect Strangers' sendiri mulai tayang pada Kamis (20/10) hari ini, di layanan streaming Prime Video. Denny Sumargo menjadi salah satu aktor yang membintangi film tersebut.

WowKeren - Atlet basket sekaligus aktor tampan Denny Sumargo saat ini diketahui tengah terlibat dalam film terbarunya berjudul "Perfect Strangers". Dalam film ini, ia berperan sebagai Anjas yang merupakan suami dari Keisya yang diperankan oleh Jessica Mila.

Mengingat peran Denny Sumargo dan Jessica Mila sebagai pasangan suami-istri yang kerap memamerkan kemesraan di depan teman-temannya, maka keduanya pun harus melakoni beberapa adegan mesra dari pelukan hingga ciuman.

Mengenai adegan mesra dengan Jessica Mila, Denny Sumargo pun membagikan kisahnya selama syuting "Perfect Strangers". Pria yang akrab disapa sebagai Densu itu mengatakan bahwa saat syuting film tersebut, ia baru akan menikah.

Sehingga melakoni adegan mesra bersama Jessica Mila pun diakuinya sempat mengganggu pikirannya. "Itu buat gue agak ganggu pikiran karena waktu itu mau menikah dan gue belum pernah berciuman di film, baru kali ini, dan ciumannya pun bukan ciuman orang pacaran, tapi suami-istri," ujar Densu dalam keteranganya, di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (18/10).


Di sisi lain, mengingat Densu baru pertama kali beradegan ciuman dalam film, hal ini lantas membuatnya khawatir Jessica Mila sebagai lawan mainnya tidak nyaman. "Gue takutnya enggak nyaman, ternyata nyaman juga, dan untungnya gue jadi nikah," ungkap Densu sembari tertawa.

Densu kemudian membeberkan alasannya mau menerima tawaran untuk bermain di film "Perfect Strangers". Sebagaimana diketahui, film ini sendiri merupakan hasil remake dari film Italia berjudul "Perfetti Sconosciuti" yang populer di tahun 2016 silam.

Densu mengatakan bahwa ia telah menonton film "Perfect Strangers" versi aslinya dan menyebutnya sebagai film yang berat. "Kalau pemainnya enggak bagus, kelar nih film. Tapi secara cerita, ini bagus untuk portofolio dan meningkatkan kemampuan gue di seni peran, apalagi main dengan aktor-aktor yang banyak pengalaman. Jadi gua oke aja," beber Densu.

Sebagai informasi, film "Perfect Strangers" sendiri berkisah tentang tujuh sahabat yang memutuskan untuk makan malam bersama setelah lama tidak bertemu. Pada awalnya, semua berjalan dengan baik-baik saja, namun masalah mulai timbul saat ada salah satu orang yang memberi ide untuk melakukan permainan ponsel, yang justru berujung mengungkapkan banyak rahasia.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait