Kedekatan Han Hyo Joo & Lim Ju Hwan di 'Unexpected Business 3' Jadi Bahan Gosip
BH Entertainment/Blossom Entertainment
TV

'Unexpected Business 3' menampilkan Jo In Sung dan Cha Tae Hyun yang menjadi pemilik sementara dari salah satu toko Asia. Mereka mengundang sederet selebriti untuk membantu.

WowKeren - Han Hyo Joo dan Lim Ju Hwan sama-sama muncul sebagai bintang tamu di "Unexpected Business 3" episode perdana yang disiarkan pada Kamis (26/10). Kedekatan tak terduga di antara kedua aktor itu langsung menjadi bahan gosip warganet.

Cuplikan episode pertama "Unexpected Business 3" memperlihatkan Jo In Sung yang memberikan gimbap untuk dinikmati Hyo Joo. Saat In Sung mengurusi hal lain, Hyo Joo mulai mengobrol akrab dengan Ju Hwan.

Hyo Joo bahkan menawari gimbap yang sedang dimakannya itu untuk Ju Hwan. Sang aktris meminta Ju Hwan menggigit gimbap di sisi sebaliknya. Keduanya lantas sama-sama membicarakan betapa enaknya gimbap itu.

Momen singkat kedekatan Ju Hwan dan Hyo Joo ini langsung menyita perhatian warganet yang bertanya-tanya apakah mereka memang sudah dekat cukup lama. Atau mereka baru bertemu di "Unexpected Business 3" namun bisa langsung akrab.


Kedekatan Han Hyo Joo & Lim Ju Hwan di \'Unexpected Business 3\' Jadi Bahan Gosip

Source: Twitter

"Tapi dengan melihat momen ini, sepertinya ini bukan pertama kalinya mereka bertemu? Hyo Joo juga sudah nyaman dengan Ju Hwan. Ataukah ini hanya Hyo Joo yang menjadi Hyo Joo yang sangat baik dalam segala hal?" tulis seorang warganet.

"Nah iya, kek dah biasa ketemu In Sung cs, mana Ju Hwan bilang jemput Hyo Joo dulu sebelum belanja," tambah yang lain. "Hyojoo manggil Ju Hwan apa sih?, Oppa juga kah?, Mereka kek ga canggung gitu, apa jangan" papi sering ajak mami main sama Hyung squad yah," sahut warganet lainnya

Di sisi lain, In Sung langsung mendekati Hyo Joo dan Ju Hwan ketika mereka masih sibuk membicarakan betapa enaknya gimbap itu. In Sung melarang kedua rekannya itu untuk pulang karena mereka harus menyajikan sekitar 300 gimbap hari itu.

Sementara itu, "Unexpected Business 3" menampilkan In Sung dan Cha Tae Hyun yang menjadi pemilik sementara dari salah satu toko Asia yang berada di Amerika. Karena jelas tidak mampu mengurusi semuanya hanya berdua, mereka mengundang sederet selebriti untuk membantu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait