Marissya Icha Minta Maaf Pasca Diduga Ribut Bareng Fuji An
Instagram
Selebriti

Marissya Icha merasa sakit hati lantaran sang putri membaca komentar-komentar negatif dari netizen imbas dugaan perseteruannya dengan Fuji An. Tak ingin masalah berkembang, Icha pun minta maaf.

WowKeren - Marissya Icha belum lama ini diduga ribut bareng Fujianti Utami gara-gara masalah miskomunikasi. Icha tak ayal mendapat banyak komentar negatif dari netizen. Siapa sangka, komentar-komentar negatif itu sempat dibaca oleh putrinya.

Icha pun merasa sakit hati dengan komentar netizen. Karena itu, ia berjanji akan menjauhi orang-orang yang dianggap memperlakukan buruk dirinya.

"Ak minta maaf apapun yang telah saya ucapkan, kata kan , sampaikan . Sama minta maaf kepada semua netijen, semua teman teman, teruntuk netijen mau bilang saya apapun terserah kalian saya terima," ungkap Icha dalam unggahan Instagram miliknya pada Senin (6/11) malam. "Walau sangat sakit hati ini , anak saya telp saya menangis nangis karna anak saya Membaca komentar2 buruk terhadap ibu nya seolah saya manusia yang paling buruk di mata kalian!!!"

Marissya Icha Minta Maaf Usai Diduga Ribut Bareng Fuji An

Instagram


Tanpa menyebut nama, Icha juga berjanji tidak akan akan menolong seseorang yang sudah semena-mena dengan dirinya. Ia merasa muak lantaran selalu mendapat bola panas ketika ada masalah.

"Tapi mulai detik ini , saya akan menjauhi orang orang yang selama ini semena mena dengan seenaknya memperlakukan saya (sebagai rasa hormat kepada diri saya sendiri)," lanjut Icha. "Dan tolong jangan paksa saya lagi untuk menolong kalian bagimanapun keadaannya, jangan mohon2 (karna ujung ujungnya selalu saya yang di salahkan, di fitnah). Kalian Selalu lempar bola kepada saya setiap ada masalah. (dan pastinya selalu saya yang kena)."

Di akhir tulisannya, Icha berharap untuk menjalani kehidupan masing-masing. Ia memilih fokus dengan keluarganya sendiri.

"Cukup kita sudah punya hidup masing2 saja. Saya fikir2 Saat Saya punya masalahpun selalu saya selesaikan sendiri tidak ada orang dekat yg saya bela berani membantu dan membela saya juga. Saat ini saya mau fokus dengan keluarga saya saja. Terimakasih β˜ΊοΈπŸ˜‡πŸ™πŸ»," tandas Icha.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait