Nikita Mirzani Anggap Olga Syahputra Tampan
Selebriti

Nikita mengaku suka dengan penampilan dan sikap Olga yang baik, humoris dan unik.

WowKeren - Nikita Mirzani punya kekaguman pada Olga Syahputra. Nikita mengaku kerap memanggil Olga dengan julukan khusus.

"Aku panggil dia tampan, kalau Jesicca (Jessica Iskandar) kan panggilnya ganteng," kata Nikita yang akrab sejak membintangi acara Olga, "Pesbukers". "Aku memang lagi dekat dengan Olga. Setiap hari juga ketemu. Jarang cowok kayak gitu, orangnya baik, humoris, unik, dan tidak macam-macam."

Bahkan, Nikita juga mengucapkan selamat hari Valentine pada Olga. "Iya, aku ngucapin pas jam 12 malam. Pas ulang tahun Olga juga aku ngucapinnya pas jam 12 malam," kata aktris "Drakula Cinta" itu.

Sementara itu, Olga mengaku kalau ia dan Nikita hanya teman biasa. Saat ini, ia enggan dibebani urusan cinta setelah Jessica bersikap tak jelas terkait perasaan Olga.


"Nggaklah. Nikita mah, teman aku. Dia orangnya baik. Kita tidak ada apa-apa, cuma sekadar teman," tegas Olga baru-baru ini. "Aku sekarang lagi enjoy saja ngejalani hidup ini. Kita lihat saja nanti."

UPDATE: Rabu, 15 Februari, pukul 11:38 WIB: Tak lama setelah Nikita mengungkap kekaguman pada Olga, beredar foto mesra mereka di dunia maya. Dalam salah satu foto, Nikita yang biasa tampil sensual tampak tak canggung ketika memeluk Olga dari belakang.

Berikut ini foto mesra Nikita Mirzani dan Olga Syahputra:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru