Nikita Mirzani Sangkal Cari Sensasi Lewat Isu Selingkuh
Selebriti

Nikita menegaskan kalau ia sudah cukup terkenal tanpa harus mengaku-ngaku pernah selingkuh dengan Indra Birowo.

WowKeren - Nikita Mirzani dituding mencari sensasi gara-gara pengakuan telah selingkuh dengan Indra Birowo. Menanggapi hal itu, aktris "Drakula Cinta" ini lantas angkat bicara.

"Sebelum masalah ini, gue sudah merasa cukup dengan popularitas gue," kata Nikita. "Jadi kalau dibilang cari popularitas kayaknya nggak deh."

Janda satu anak itu juga membantah tegas kalau ia janjian dengan Indra untuk diliput awak media. "We never ever bother each other in a personal life (kami tak pernah peduli dengan masalah pribadi masing-masing). Masak masuk infotainment ajak-ajak. Gila," tepis Nikita.


Spekulasi kalau Nikita sekedar ingin tenar berhembus karena dia mengubah pendapatnya. Setelah sebelumnya mengaku selingkuh dan putus karena istri Indra, Noella Adrianty, menangis, mantan bintang "Kakek Kakek Narsis" itu baru-baru ini menegaskan kalau perselingkuhan dengan rekannya tersebut hanya isapan jempol.

"Pemberitaan itu dan selama ini yang beredar tidak menggangguku sama sekali," kata Nikita. "Selama itu hanya gosip murahan, aku tak pernah membiarkan hal itu mengganggu pikiranku."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait