Nikita Mirzani Akhirnya Kembali Berstatus Lajang
Selebriti

Perceraian Niki dan Sajad sudah diresmikan oleh Majelis Hakim PA Jakarta Selatan.

WowKeren - Proses sidang perceraian Nikita Mirzani dan Sajad Ukra akhirnya rampung. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan menetapkan kalau Niki dan Sajad resmi bercerai.

"Untuk gugatan yang kita ajukan ini dikabulkan sebagian. Untuk saat ini pihak penggugat dan tergugat sudah cerai," ujar kuasa hukum Nikita, Putra Anugrah di PA Jaksel, Senin (16/2). "Majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan penggugat, dan menyerahkan hak asuh anak kepada penggugat."

Meski begitu, tuntutan Niki agar Sajad membayar sejumlah uang padanya tidak dikabulkan. Padahal uang itu menurut Putra Anugrah, adalah kewajiban Sajad selama menjadi suami Nikita yang belum dipenuhinya hingga sekarang, antara lain nafkah tertunda, biaya persalinan dan nafkah untuk anak.


Menurut rencana, Putra akan berdiskusi dulu soal rencana banding dengan Niki yang saat ini menjalani hukuman di Rutan Pondok Bambu. "Kami belum dapat menentukan sikap. Kami akan telebih dulu betemu dengan pihak prinsipal secara langsung, apakah akan banding atau tidak, itu Niki yang bisa memutuskan," seru Putra.

Niki dan Sajad menikah Oktober 2013. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai Azka Raqila Ukra. Sebelumnya, Niki juga sudah dikaruniai satu orang anak dari pernikahan pertama.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru