Nikita Mirzani Menangis di Tahanan Saat Tahu Olga Syahputra Meninggal
Selebriti

Saat melayat ke makam Olga, Niki bercerita bahwa dia merasa syok dan menangis semalaman usai mendengar kabar meninggalnya sang sahabat.

WowKeren - Nikita Mirzani langsung pergi ke makam Olga Syahputra begitu dia keluar dari penjara hari ini. Niki memang sudah mendengar kabar meninggalnya Olga pada Jumat (27/3) lalu.

Pada saat mendengar kabar berita duka tersebut, Niki mengaku langsung menangis di dalam penjara. "Sempet syok (Olga meninggal). Niki sedih di dalem dan nangis juga sampai malam. Ini juga seperti mimpi, mungkin yang terbaik dari Allah. Semoga diterima amal dan ibadahnya," tutur Niki.

Selama hidup, aktris "Comic 8: Casino Kings" ini mengungkapkan bahwa Olga merupakan sahabat yang baik baginya. Bahkan, ada beberapa kejadian yang tidak pernah dilupakan oleh Niki.


"Yang paling nggak bisa dilupain, waktu itu Niki sama Mimi (Olga) nggak bisa tidur," kenang Niki. "Terus kita nongkrong sampai pagi."

Lebih jauh, Niki merasa kepergian Olga ini seperti mimpi. Apalagi ibu 2 anak ini sama sekali belum sempat menjenguk Olga ketika kakak Billy Syahputra dirawat di Singapura.

"Sedih sih, semenjak dipindahin ke Singapura, susah buat liat. Pas pulang kaya gini. Nggak nyangka kirain cuma mimpi," lanjut Niki. "Terakhir ketemu sebelum dia masuk di Pondok Indah. Niki berangkat umroh, udah gitu aja. Terakhir sebelum dia ke Rumah Sakit Pondok Indah itu ada asistennya (Olga) juga, dia becanda-bercanda."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru