*/
Melody Prima Akhirnya Resmi Dilamar Kekasih
Selebriti

Prosesi lamaran tersebut diketahui lewat beberapa foto yang diunggah oleh pesinetron 'Anak Menteng' itu di Instagramnya.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari artis cantik Melody Prima. Pasalnya, bintang sinetron "Anak Menteng" tersebut akhirnya telah resmi dilamar kekasihnya yakni Tommy Bagus.

Prosesi lamaran tersebut diketahui lewat beberapa foto yang diunggah oleh Melody sendiri di Instagramnya. Dalam salah satu foto, tampak tangannya digenggam erat oleh Tommy sambil mengenakan cincin tunangan mereka.

"12.12.15. I said Yes," tulisnya pada keterangan foto. Ada pula potret lainnya yang menampilkan saat pasangan kekasih itu berpose sambil melihat ke arah cincin pertunangan mereka.


Aktris berusia 20 tahun itu juga tampak sangat anggun dalam balutan kebaya berwarna putih. Ia menggenggam sebuket mawar cantik dan menambahkan hiasan kepala bunga-bunga sebagai pemanis.

Awak media pun mencoba menghubungi Melody untuk menanyakan terkait prosesi pertunangannya itu. Kendati demikian, ia tampaknya masih pelit berbagi info terkait hal tersebut.

"No comment, no comment kalau soal itu. Kalau untuk sekarang belum bisa diekspos dulu," pungkas mantan pacar Aldo Krisna itu. "Tapi nanti kalau sudah fix pasti akan aku kasih tahu. Mohon doanya saja yang terbaik."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait