Dukung Konser iKON Tapi Bawa Lightstick BTS, Fans Ini Langsung Dihujat
Selebriti

iKONIC di konser Daegu menangkap satu momen yang membuat mereka ngamuk.

WowKeren - iKON saat ini sedang disibukkan dengan konser perdananya dalam "iKONCERT 2016 'SHOWTIME TOUR' IN DAEGU & BUSAN". Digelar Minggu (27/2) kemarin, Bobby cs pun sukses menghibur para iKONIC (sebutan fans iKON) dengan aksi panggung yang sangat keren di Daegu.

Namun, iKONIC di konser Daegu menangkap satu momen yang membuat mereka marah besar. Hal ini bermula saat ada satu penonton yang membawa atribut artis lain dalam konser pelantun "Apology" tersebut.

Bukannya membawa KONBAT alias lightstick iKON, ada satu penggemar kedapatan membawa lightstick Bangtan Boys. Alhasil, para iKONIC langsung ngamuk dan menyebarkan Army (sebutan fans BTS) tersebut di internet.


"Dia benar-benar nggak tahu malu! Wah, kalau begitu kapan-kapan aku ke konser BTS bawa KONBAT ah," sindir fans iKON. "Yang lucu adalah, aku juga melihat ada fans yang membawa lightstick Big Bang di area C. Lalu ada staff yang pakai jaket TVXQ di konser tersebut," tambah lainnya geram. "Harusnya kalian menghancurkan Army Bomb itu pakai KONBAT," ujar yang lain.

Di lain sisi, para fans BTS yang melihat ini, langsung mewakili penggemar tersebut dengan meminta maaf. "Sebagai Army, aku meminta maaf ada fans membawa lightstick Army Bomb di konser iKON. Harusnya ini tak terjadi," kata salah satu fans BTS.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru