Pernah Syuting Bareng, Ha Ji Won Ungkap Fakta Ini Soal Jo In Sung
Selebriti

Ha Ji Won mengungkapkan sifat asli Jo In Sung, apa itu?

WowKeren - Masih ingat dengan serial "Memories in Bali"? Saat ditayangkan di 2004 lalu, serial yang dibintangi Ha Ji Won, Jo In Sung dan So Ji Sub ini cukup sukses di pasaran.

Serial itu bahkan berhasil melambungkan nama Ha Ji Won di dunia hiburan Korea. Kini bertahun-tahun setelahnya, Ha Ji Won ternyata masih menjalin hubungan baik dengan Jo In Sung dan So Ji Sub.

Ha Ji Won pun bernostalgia mengingat momen-momen kebersamaannya dengan Jo In Sung dan So Ji Sub. Ha Ji Won mengaku bahwa awalnya ia tak pernah bertemu dengan In Sung.

Serial "Memories in Bali" menjadi awal pertemuan mereka. Rupanya ada kebiasaan In Sung yang tak pernah bisa ia lupakan hingga saat ini.


Aktris berusia 38 tahun ini mengungkapkan bahwa In Sung ternyata suka menggoda orang lain. Sifat In Sung ini membuat mereka jadi mudah akrab satu sama lain.

"Jo In Sung awalnya aku tak pernah mengenalnya," ujar Ha Ji Wo di "Entertainment Relay". "Tapi saat kenal ternyata dia itu suka menggoda orang lain. Dia punya kepribadian yang menyenangkan, aku sangat menikmati bekerja bersamanya."

Sedangkan dengan So Ji Sub, Ha Ji Won merasa seperti memiliki kakak laki-laki. "So Ji Sub itu lebih tua dariku jadi kami bisa dengan mudah dekat dan merasa nyaman satu sama lain," pungkas Ha Ji Won.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru