Rela Bertahun-Tahun Tak Ganti Mobil, Ini Alasan Minho SHINee Pilih Nabung
Selebriti

Onew mengungkap alasan kenapa Minho tak pernah berganti-ganti mobil dan lebih memilih untuk menabung.

WowKeren - Menjadi member grup idol super populer seperti SHINee, penghasilan Minho tentu tak sedikit. Membeli mobil mewah seharga milyaran tentu bukan hal yang besar baginya.

Namun Minho rupanya tak berpikir demikian. Di acara "Idol Party" yang tayang Senin (21/11) kemarin, terungkap kalau penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 itu ternyata tak pernah berganti mobil sejak beberapa tahun lalu.

"Baru-baru ini aku melihat mobil Minho," kata Leeteuk Super Junior sang MC. "Hadiah pertama untuk pemenang acara 'Dream Team' dulu adalah mobil dan dia mendapatkannya. Mobil itu sudah dimilikinya selama bertahun-tahun. Dia sangat hemat."


"Kalian pasti tahu kalau cowok biasanya serakah kalau soal mobil tapi aku sangat sibuk saat merasakan hal seperti itu dulu." kata Minho. "Keinginanku untuk beli mobil baru perlahan hilang karena aku punya banyak jadwal di luar negeri. Aku menyadari aku jarang mengendarai mobil yang aku miliki sekarang dan berpikir tidak ada gunanya punya mobil mewah."

Mendengar jawaban Minho ini, Onew pun nyeletuk kalau dirinya tahu alasan Minho tak ingin membeli mobil mewah. Menurut Onew, Minho saat ini sedang menabung.

"Alasan kenapa dia menabung adalah karena dia ingin beli tim sepak bola," kata Onew. Kaget mendengar celetukan sang leader, Minho pun menjawab, "Bukan sebagai pemilik, tapi aku ingin setidaknya menjadi eksekutif."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait