Ternyata Ini Rahasia Akting Gemilang Ha Ji Won di Lokasi Syuting
Selebriti

Ha Ji Won ternyata punya rahasia menarik di lokasi syuting untuk aktingnya...

WowKeren - Selama ini Ha Ji Won dikenal sebagai salah satu aktris paling kharismatik. Tak hanya punya wajah cantik, aktris kelahiran 1978 itu juga memiliki kemampuan akting yang mumpuni.

Ha Ji Won menjadi bintang tamu di acara radio "Cultwo Show" pada Rabu (7/12) kemarin. Tak sendirian, pemeran utama dalam drama "Secret Garden" itu juga ditemani aktor Chun Jung Myung. Di kesempatan ini, Jung Myung juga ditanya soal Ji Won.

"Dia punya kemampuan untuk membuat semangat lokasi syuting," kata Jung Myung. "Bahkan diantara para staf, saat dia datang, suasana lokasi syuting langsung berubah. Dia kelihatan lembut, tapi punya kekuatan dan kharisma."


Di acara "Cultwo Show" ini Ji Won juga ditanya soal rahasia aktingnya yang gemilang. Tak disangka, ia rupanya punya kebiasaan menarik di lokasi syuting.

"Sebenarnya di lokasi syuting aku suka makan cemilan untuk menenangkan diriku," kata Ji Won. "Cemilan yang selalu dimakannya ditempatkan di tempat yang selalu sama." kata Jung Myung.

"Cemilan itu memberiku energi," sahut Ji Won. "Ternyata rahasia aktingnya adalah cemilan," kata DJ radio yang disambut tawa seisi studio.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru