Tak Ingin Perceraian Disorot, Ibnu Jamil Tetap Bungkam Soal Masalah Rumah Tangga
Selebriti

Berikut penuturan kuasa hukum Ibnu Jamil soal gugatan cerai sang klien.

WowKeren - Rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya termasuk jarang dari isu miring. Namun gugatan cerai Ade beberapa waktu lalu sempat menyeret nama Chika Waode. Kini setelah gugatan Ade gugur, Ibnu malah menggugat cerai sang istri.

Sayang, hingga saat ini Ibnu masih enggan bicara soal masalah rumah tangganya. Kuasa hukum Ibnu, Agus Setiawan, SH. MH, mengakui jika sang klien memang tak ingin masalah rumah tangganya menjadi konsumsi publik.

"Sekarang ngajuin lagi, cuma Mas Ibnu enggak mau ada ekspos," kata Agus saat dihubungi belum lama ini. "Masalahnya masuk ke dalam pokok perkara enggak bisa diungkapin. Intinya ini melanjutkan yang sebelumnya."


Agus tampaknya juga enggan membeberkan alasan Ibnu mengajukan permohonan cerai. Ia hanya mengaku sekadar tahu jika Ibnu sudah sempat digugat cerai.

"Jadi ya, saya juga perkara gugatan yang pertama saya enggak terlibat," lanjut Agus. "Saya tahu pernah digugat, tapi akhirnya digugurkan karena penggugat nggak pernah hadir. Gugur demi hukum."

Selain Chika, wanita bernama Louise pun sempat dituding sebagai orang ketiga. Pasalnya, foto mesra Ibnu dan Louise sempat beredar luas. Sayang, penyebab keretakan hubungan Ibnu dan Ade masih menjadi misteri.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait