Awalnya Tegar, Minho Tampak Sedih Usap Foto Mendiang Jonghyun
Selebriti

Minho tak bisa menyembunyikan kesedihan saat mengantar jenazah Jonghyun menuju lokasi pemakaman...

WowKeren - Pemakaman Jonghyun dilaksanakan pada hari ini, Kamis (21/12). Prosesinya dipimpin oleh Minho, 3 member SHINee lainnya yaitu Onew, Key, Taemin dibantu oleh Leeteuk, Eunhyuk dan Lee Donghae Super Junior bertugas membawa peti jenazah Jonghyun.

Dalam video yang diunggah oleh media Korea, tampak semua yang hadir masih merasa terpukul dengan kepergian Jonghyun. Begitu pula dengan Minho yang terlihat menahan tangis saat memimpin prosesi pemakaman.

Berusaha tegar, Minho bahkan sempat menenangkan kakak Jonghyun yang terlihat menangis sedih sambil memegang foto adiknya itu. Usai mengantar jenazah "hyungnya", Minho tampak memasuki mobil dan ikut ke lokasi pemakaman.

Tampak tegar saat memimpin prosesi, di dalam mobil Minho tak bisa lagi menahan kesedihannya. Dalam video yang diunggah media, rapper SHINee itu terlihat mengusap-usap foto Jonghyun.

Sementara itu, jenazah Jonghyun diberangkatkan dari rumah duka Asan Medical Center menuju tempat pemakaman yang lokasinya dirahasiakan. Selamat jalan Jonghyun, semoga seluruh keluarga, sahabat dan fans bisa tegar...

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait