Fenita Arie Unggah Foto Berhijab Pertama Kali, Netter: Makin Cantik
Selebriti

Fenita Arie menuai beragam pujian dan doa sejak memutuskan mengenakan hijab.

WowKeren - Fenita Arie mengawali tahun baru 2018 dengan penampilan baru. Istri presenter Arie Untung tersebut telah "mengumumkan" kepada publik bahwa ia kini telah mengenakan hijab. Hal itu diungkapkannya lewat media sosial Instagram baru-baru ini.

Ibu tiga anak ini untuk pertama kalinya mengunggah foto saat berhijab. Berpose berdiri sembari tersenyum, penampilan Fenita sangat cantik dengan blus putih dan celana panjang. Sebuah kerudung berwarna cokelat muda menutupi bagian kepalanya.

Bismillahirrahmanirrahim 🙏🙏

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fenita Arie (@fenitarie) pada


Fenita tidak menuliskan banyak kata untuk fotonya itu. "Bismillahirrahmanirrahim," tulisnya singkat pada Jumat (5/1). Unggahan pemilik nama Fenita Jayanti ini tak ayal dibanjiri ribuan komentar dari netter.

Netter ikut senang dan terkagum-kagum dengan penampilan baru mantan host "Insert" ini. Selain mengomentari penampilan Fenita yang dipuji semakin cantik, netter juga mendoakan agar artis 31 tahun itu selalu yakin berhijab.

"MasyaAllah makin cantiiikk.. semoga istiqomah @fenitarie (emoji penuh cinta)," seru lis***zie. "Jauh lebih cantik. Mudah-mudahan istiqomah," tambah nd_new. "Emang dasarnya cantik,pakai hijab malah lebih lebih cantik. seneng banget masya Allah liat mba @fenitarie berhijab. semoga istiqomah. rejeki nya dimudahkan selalu, bahagia selalu ya mba sekeluarga," komentar rima***ra3.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru