Fenita Arie Sempat 'Musuhi' Arie Untung Gara-Gara Debat Agama
Selebriti

Keputusan Fenita Arie berhijab ternyata juga menginspirasi banyak orang, seperti apa kisahnya?

WowKeren - Awal tahun 2018 menjadi langkah Fenita Arie mantap menurut auratnya dengan hijab. Istri Arie Untung ini pun merasa mendapat banyak dukungan dari masyarakat. Bahkan ia mengaku banyak orang yang merasa terinspirasi dengan kisahnya.

"Insyallah kita sudah mulai dengan kata bismillah, insyallah kalau niatan di dalam hati jadi dilancarkan. Malah aku sekarang dapat dukungan banget yang enggak aku kenal juga," ujar Fenita saat ditemui WowKeren usai mengisi acara di Masjid Agung Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (22/1). "Teman-teman ada yang ingin juga, keinginan selalu ada tapi kapan mulainya suka enggak tahu. Kaget orang-orang yang enggak aku kenal pada DM katanya terinspirasi."

Soal urusan agama, Fenita merasa bahwa Arie adalah imam yang baik untuknya. Mereka pun seringkali bertukar pikiran. Bahkan pernah diakui Fenita, ia merasa kesal dengan Arie lantaran berdebat soal agama.


"Dia tuh kelihatannya saja di TV bercanda. Kalau sudah mulai ngomongin agama dia serius banget," lanjut Fenita. "Pernah pas tidur belakang-belakangan karena enggak terima debat. Kalo dia sudah ngomongin masalah agama kekeh banget panjang penjelasannya."

Setelah memutuskan berhijab, baju-baju Fenita pun kini telah disumbangkan. Kendati demikian, ia terus mendapat banyak bingkisan dari masyarakat. Soal rezeki, ia mengaku malah mendapat banyak job. Gara-gara hal itu, Fenita sampai harus menaikkan standar honornya.

"Mau enggak mau dia menaikkan trade(tarif)-nya sedikit untuk meminimalisasi," sahut Arie. "Jadi, enggak semuanya diambil, dipilih-pilih yang penting-penting saja."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru