Dikabarkan Sudah Nikah Siri dan Hamil, Nikita Mirzani Beri Jawaban Ambigu
Selebriti

Tidak membantah dan tidak mengiyakan, begini penjelasan Nikita Mirzani soal kabar pernikahannya dengan Dipo Latief.

WowKeren - Nikita Mirzani membuat geger publik. Ia tiba-tiba pingsan saat sedang mengisi acara "Pagi-Pagi Pasti Happy". Hebohnya lagi, salah satu pengisi acara tersebut, Billy Syahputra, tiba-tiba mengunggah video yang menyatakan bahwa Nikita pingsan karena sedang hamil.

Saat dikonfirmasi mengenai penyebab pingsannya, Nikita membantah hamil dan mengatakan bahwa ia hanya sakit maag. Pada saat dihubungi via telepon dalam acara "Insert", Nikita pun sempat keceplosan mengatakan bahwa ia dan pacarnya, Dipo Latief, sudah menikah selama dua bulan.

Lagi-lagi, Nikita memberikan jawaban yang terkesan ambigu dan plin-plan. Ia menyatakan bahwa pernyataannya tentang menikah dengan Dipo hanya bercanda. Akan tetapi, ia memang mengaku ingin segera menikah dan mempunyai anak lagi.


"Siapa yang bilang? Itu bercanda doang, makanya dong dengerin dulu itu bercanda, nggak serius," jawab Nikita dilansir KapanLagi pada Rabu (28/3). "Gue mau banget nikah nih, kapan nih. Gue pengen punya anak lagi ya memang iya, doain sajalah. Nanti juga dikasih tahu sudah nikah apa belum."

Saat ditanya mengenai kabar ia dan Dipo sudah menikah siri pun dijawab dengan ambigu oleh Nikita. Ia tidak membantah juga tidak mengiyakan kabar pernikahan tersebut.

"Nikah siri, nikah resmi, sebenernya sama saja sih," tambah Nikita. "Kalau nikah siri kan secara agama saja, kalau nikah resmi ya nikah resmi lah."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru