Kocak, Super Junior Rilis MV 'Lo Siento' Versi Liburan
Instagram/superjunior
Selebriti

Super Junior rupanya menyempatkan diri untuk syuting MV terbaru 'Lo Siento' versi kocak saat di Chili.

WowKeren - Super Junior comeback dengan merilis MV lagu "Lo Siento" pada Maret lalu. Usai promosi lagu tersebut, kini mereka disibukkan dengan tur konser dunia yang bertajuk "Super Show 7".

Beberapa waktu lalu, Super junior telah singgah di Argentina, Peru dan Chili. Saat berada di Chile, Leeteuk cs berkunjung ke sebuah kebun anggur dan menghabiskan waktu mereka untuk bersantai.

Rupanya tak hanya bersantai sembari minum wine, member Super Junior menyempatkan diri untuk melakukan syuting MV "Lo Siento". Pada Kamis (3/5) lalu, MV tersebut akhirnya dirilis melalui akun Instagram resmi, @superjunior.

Dalam MV "Lo Siento" versi kocak tersebut, member SuJu tampak menari dan berjalan kesana-kemari sambil membawa gelas wine. Tak lupa Choi Siwon cs pun menyanyikan lagu tersebut seolah sedang syuting sungguhan. Sayangnya, Shindong dan Kim Heechul tidak dapat berpartisipasi saat itu.

Leeteuk, Yesung dan Eunhyuk pun ikut mengomentari unggahan tersebut. "Pemabuk," tulis Yesung. Sementara Eunhyuk menuliskan "Ini sangat lucu hahahahaha.

Melihat kelakuan para membernya, sang leader Leeteuk mengaku bahwa dirinya yang paling normal di antara semuanya. "Mereka semua gila kecuali aku."

Komentar Member SuJu

Source: Twitter

Tak hanya para member SuJu, ELF (sebutan untuk fans SuJu) membanjiri unggah tersebut dengan berbagai komentar. Mereka mengaku tertawa melihat tingkah idolanya yang ada-ada saja.

"Bener2 kelakuan makin tua," tulis akun @cindyaprll****. "Awas keselek, gaboleh minum sambil berdiri HAHAHAHAHA," komentar akun @niskad*****.

"Ku tak bisa menghilangkan rasa cintaku pada super junior," ujar akun @rea****. "Ahhh ga kuaaattttt akuhh," tambah akun @queen***.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru