Berada di Toronto, Arifin Putra Diprotes Mike Lewis
Instagram/arifinputra_
Selebriti

Dengan muka bantal, Arifin Putra yang sedang ada di Kanada mendapat protes dari Mike Lewis. Ada apa?

WowKeren - Aktor berdarah Jerman-Indonesia, Arifin Putra nampaknya masih betah sendiri alias jomblo. Setelah jalinan cintanya dengan Tara Basro kandas pada tahun 2015 silam, Arifin belum terlihat menggandeng pasangan lagi. Dalam akun Instagram miliknya, ia pun belum mengunggah foto sosok wanita spesial di hidupnya.

Pada Kamis (10/5), Arifin mengunggah sebuah foto pada akun Instagram miliknya. Dari lokasi yang dicantumkan, ia tengah berada di Toronto, Kanada. Dalam foto tersebut, Arifin terlihat memotret dirinya di depan cermin menggunakan kamera. Mengenakan sweater dan celana panjang dengan muka bantal, Arifin pun terlihat ganteng.

"Selamat pagi, Toronto!" tulis Arifin pada bagian caption dalam bahasa Inggris. Tak lupa, Arifin menambahkan emoji muka tersenyum.

Good Morning, Toronto! 😊

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arifin Putra (@arifinputra_) pada


Unggahan Arifin ini mendapat perhatian dari Mike Lewis. Ia memprotes Arifin lantaran tidak memberitahu dirinya sedang berada di Kanada.

"Kamu di negaraku dan kamu pikir OK saja jika kamu tidak memberitahuku?" tanya Mike dalam bahasa Inggris.

Mike Lewis Protes Arifin Putra

Instagram

Selain protes dari Mike, kolom komentar dipenuhi dengan pujian muka ganteng Arifin biarpun baru bangun tidur. Bahkan beberapa netter menyebut Arifin sekilas mirip John Mayer,

"Baru bangun aja tetap ganteng arifinputra," tulis akun @nova***. "Baru bangun ajah udah ganteng bangeett hihihii," sambung akun @lina***.

"Diliat sekilas, di foto ini mirip john mayer!" komentar akun @rima***. "Mirip bgttttt sm John Mayer @arifinputra_ Cc : @johnmayer," tambah akun @cinthy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel