Tetap Manggung Saat Ayah-Ibu Cerai, Netter Beri Semangat Rizky Febian
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian tetap profesional menjalankan aktivitasnya sebagai seorang penyanyi, meskipun keluarganya tengah ditimpa masalah.

WowKeren - Kabar perceraian Sule dan sang istri, Lina, membuat publik terkejut dan tidak menyangka. Pasalnya, Sule dan Lina telah membina rumah tangga selama lebih dari dua puluh tahun. Pasangan tersebut juga telah dikaruniai empat orang anak.

Sayangnya, rumah tangga Sule dan Lina sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Lina melayangkan surat gugatan cerai terhadap Sule pada 26 April 2018 lalu ke Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Perhatian publik pun tertuju kepada penyanyi sekaligus putra sulung Sule, Rizky Febian. Meski belum menanggapi langsung kabar perceraian ayah dan ibunya, Rizky mengisyaratkan bahwa dirinya merasa sedih.

Akan tetapi, masalah yang menimpa keluarganya tidak lantas membuat Rizky mengabaikan pekerjaannya. Kali ini, Rizky menunjukkan profesionalitasnya sebagai penyanyi melalui foto-foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (11/5). Pelantun lagu "Penantian Berharga" ini terlihat tampil di atas panggung menghibur kerumunan penonton.

Dalam foto tersebut, Rizky terlihat bernyanyi serta berinteraksi dengan penonton dan band pengiringnya. "Nice crowd (kerumunan yang bagus)!!!" tulis Rizky di bagian keterangan foto.


Nice crowd!!! - - - Di jepret oleh @3wisnu

A post shared by R i z k y F £ b i a n (@rizkyfbian) on

Para netter pun memberikan semangat kepada Rizky yang kini tengah dilanda masalah keluarga. Mereka juga berharap agar Rizky tabah dan masalah keluarganya cepat terselesaikan.

"Semangatt kak ikyy,gaboleh sedih teruss yaa.ily," komentar akun @mali****elia_. "Semangat yaaa, sukes terussss," tambah akun @luhput*****taIkyy. "Selalu semangat ky, jaga kesehatan, kita tau kamu kuat, selalu istiqomah dan berdoa @rizkyfbian," sambung akun @tan*****fisya.

"Kak ikyy, semoga masalah dlm keluarga kak iky cepet selesai yah. Semoga teh lina sama kang Sule ga cerai," tulis akun @jeni*****izah3. "Iky harus tabah berdoa kepada allah semoga tidak terjadi apa apa," imbuh akun @sel***ptr. "Aku harap abang fine2 aja yahh karna ortu u pisah," sahut akun @sa***rs.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait