Tatapan Melas Nagita Slavina Mirip Ayu Ting Ting, Mata Netter Tertipu
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Meski wajah Nagita tidak terlihat penuh, pesona kecantikan ibu satu anak itu tetap mencuri hati.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina kerap dibanding-bandingkan. Bukan karena prestasi, melainkan karena Ayu seringkali dituding sebagai penggoda suami Nagita, Raffi Ahmad. Gaya dandanan Ayu bahkan tak jarang disebut netter meniru Nagita.

Kendati demikian, rumah tangga Raffi dan Nagita sendiri hingga saat ini masih tetap terlihat harmonis. Raffi bahkan kerap mengunggah foto-foto dirinya bersama anak dan istri. Seperti yang diunggah Raffi pada Senin, 14 Mei 2018, lalu.

Dalam foto tersebut, Raffi tampak memamerkan foto Nagita dan putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Nagita tampak berada di belakang Rafathar mencium sang anak. Meski wajah Nagita tidak terlihat penuh, pesona kecantikan ibu satu anak itu tetap mencuri hati.

Namun siapa sangka, foto Nagita itu malah menipu mata netter. Tidak sedikit netter dibuat salah fokus dengan tatapan mata Nagita yang dinilai mirip dengan Ayu Ting Ting.

"Gue kira itu ayu ting ting," tulis akun @andy_**is94. "@raffinagita1717 ternyata mirip juga ya sama @ayutingting92," sahut akun @ayudahl***34.

"Mata nya kaya si mba balajaer. Tapi masih cantikan mba gigi si," balas akun @anni**tr96. "Yg ngomong mirip att tuh pakai kaca mata x beda jauh mb gigi seger gtu msih imut juga. Plagiat tuh att dri fasion dan alis," tambah akun @lekha_o***op.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru