Nagita Imut Pamer Paha Mulus, Harga Scarf dan Celana Monyet Bikin Fans Kaget
Selebriti

Netter heboh membahas harga busana Nagita di Disneyland Hong Kong yang tak semahal perkiraan.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seolah ingin menepis isu keretakan rumah tangga yang belakangan kembali memanas. Demi menyenangkan anak mereka, Rafathar, Raffi dan Gigi pergi ke Hong Kong untuk berlibur.

Raffi dan Gigi mengajak Rafathar berkunjung ke Disneyland Hong Kong. Keduanya tampak keren mengenakan kaos putih dan celana pendek.

"Siap siap mau ke DisneyLand Hongkong !!! Ada yang udah Excited mau ketemu Iron Man , Black Panther !!," kata Raffi di Instagram. "WAKANDA Forever !!!!!."

Pasangan yang menikah sejak 2014 itu sempat mengajak Rafathar foto bersama karakter Black Panther. Keduanya juga sesekali pamer kemesraan di sela-sela liburan mereka.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ajak Rafathar di Disneyland

Instagram


Tak cuma itu, Gigi juga jadi sorotan karena tampil super imut seperti gadis ABG. Ia mengenakan celana monyet pendek dan scarf yang dipakai sebagai bando. Penampilan cute ala Gigi ini membuat netter kagum. Yang mengejutkan, harga OOTD Gigi di Disneyland Hong Kong itu ternyata tak sampai 1 juta. Akun fashion_nagitaslavina mengungkap kalau scarf Gigi bernilai Rp 199 ribu. Sedangkan celana monyet yang ia pakai hanya Rp 600 ribu. Netter awalnya menduga kalau busana itu bakal bernilai jutaan rupiah seperti penampilan mahal Gigi lainnya. Namun meski terkesan murah, Gigi tetap kelihatan berkelas dan elegan.

#NagitaSlavina wearing #Mango 'Gingham Check Printed Scarf' from shop.mango.com 199.000 IDR

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina) on

Celana Monyet Nagita Slavina

Instagram

"Serius gak sampai jutaan, kirain bakal mehong," kata fans. "Mbak Gigi mau pakai baju Rp 50 ribuan juga tetep kelihatan mahal," kata yang lainnya.

Namun meski dipuji, sebagian haters kembali menyerang Gigi. "Celana pendeknya kok kyknya aneh," kata salah satu warganet. "Mungkin karena tubuhnya yang ga langsing, jd jatuhnya gimana gitu," kata yang lainnya. "Bidadari Surga pamer paha," sindir yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait