Azriel Hermansyah Foto Mesra dengan Ashanty, Netter Ribut Soal Mahram
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Foto mesra Ibu dan anak sambung tersebut menuai pro kontra netter.

WowKeren - Perayaan anniversary Anang Hermansyah dan Ashanty beberapa waktu lalu digelar cukup meriah dan romantis. Foto-foto kebersamaan keluarga kecil tersebut juga banyak membuat netter baper.

Salah satunya adalah foto Ashanty dan putra sambungnya, Azriel Hermansyah. Dalam foto yang diunggah Ashanty, keduanya saling merangkul mesra satu sama lain. Foto berikutnya, Jiel (sapaan akrab Azriel) terlihat mencium pipi Ashanty.

"Kamu telah diberkati dari awal aku mencintaimu, anak laki-lakiku," tulis Ashanty dalam bahasa Inggris pada Senin (14/5). "Dengan seluruh hatiku."

You’ve been a blessing from the start i love u my son, with all my heart😍 @azriel_hermansyah

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Beberapa netter rupanya menganggap kemesraan ibu dan putra sambungnya adalah hal yang salah lantaran bukan mahram. Namun, banyak netter lain yang menuliskan pembelaannya untuk Ashanty dan Jiel.

"Ga bangets dech foto dgn anak tiri kyak gitu..." komentar akun @vitriadamaya***. "Gak pantas berpelukan dengan anak tiri haram krn bukan lahir dari rahimnya," tulis akun @maklel***.

"Anak tiri Termasuk Mahram. Dalam surat An-nur Allah Subhanahu Wata`ala menyebutkan daftar orang-orang yang menjadi mahram satu per satu. Dan salah satunya adalah hubungan anak dan ibu tirinya dengan sebutan putera suami," sahut akun @roseherl***. "Sok suci sok alim.bilg2 bukan muhrim. Yaa ellaah... Lagian yaa itu anak ma ibu kelleees.. nyiksa anak tiri di sumpahin, syangi anak tiri pun di gibah. Ammpuuun ah manusia Sok suciii. Punya otak asal jeplak aja kaya yg bener," balas akun @piyama_b***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts