Donita Sebut Dua Wanita Ini Berjasa Dalam Hidupnya, Siapa Saja?
Instagram/donitabhubiy
Selebriti

Donita bercerita bahwa dua wanita ini sudah tahu tentang dirinya sejak zaman remaja hingga sekarang.

WowKeren - Persahabatan memang dapat membuat seseorang menjadi akrab dan dekat satu sama lain. Hal inilah yang dialami oleh pesinteron cantik, Donita. Istri Adi Nugroho ini mempunyai dua sahabat yang selalu menemaninya sejak awal kariernya di dunia hiburan. Mereka adalah Dinda Kanya Dewi dan Verlita Evelyn. Dulunya, ketiga aktris cantik ini terlibat bersama dalam satu produksi sinetron yakni "Cinta Fitri".

Kedekatan tiga perempuan ini, diabadikan dalam unggahan foto Donita di akun Instagram miliknya pada Selasa (15/5). Dalalm foto tersebut, Donita terlihat memangku putra pertamanya, Svarga. Ia pun diapit oleh Dinda dan Verlita.

Donita bercerita bahwa Dinda dan Verlita adalah dua orang terpenting yang berjasa dalam kehidupannya. Hal ini karena mereka sudah tahu kisah Donita sebelum menjadi terkenal seperti saat ini.

"Mereka berdua ini perempuan hebat dan terbilang berjasa dlm hidup saya.." tulis Donita di keterangan fotonya. "Mereka ini cukup tau sejarah saya semasih abege (jaman masih jadi cabe2an) sampe sekarang.. hahaha.. "

Menurut Donita, Dinda dan Verlita mempunyai banyak kemiripan. Hal inilah yang membuat ketiga wanita selalu terlihat akrab.


"2 orang ini punya kemiripan (sama2 cantik, putih, sama2 bawel, dan sama2 apa adanya alias ceplas ceplos).. ibarat kata kl ngomong ga diayak pake saringan.. jd kl anaknya baperan sih bye.." lanjut Donita. "Sehat2 yah bude @verlitaevelyn dan aunty uti yang maunya dipanggil bibi @dindakanyaasama svarga.. smoga sukses dan bahagia selalu.. sayang kalian selalu."

Usai melihat unggahan Donita ini, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Banyak netter malah kangen dengan kehadiran mereka di Cinta Fitri.

"Jadi inget cinta fitri," komentar akun @ikan***. "Cinta fitri reunian," sambung akun @gusni***.

"Main lg donk cinta fitriny....." tulis akun @aura***. "Cinta Fitri reunion in Ramadhan," tambah akun @rizz***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait