Rilis Trailer Baru, Tom Cruise Tantang Maut dalam 'Mission: Impossible - Fallout'
imdb
Film

Menegangkan, Tom Cruise kembali tunjukkan adegan-adegan ekstrem mulai dari baku tembak hingga bergelantungan pada helikopter.

WowKeren - Sebelumnya, "Mission Impossible - Fallout" telah merilis poster terbaru pada Senin (14/5) lalu. Sesuai janji, Paramount Pictures pun membagikan trailer terbaru yang menegangkan serta menunjukkan lebih banyak detail cerita.

Trailer yang baru saja dirilis pada Rabu (16/5) ini kembali menampilkan aksi agen IMF, Ethan Hunt (Tom Cruise) dalam menantang maut. Tom kembali menunjukkan bebagai adegan berbahaya seperti bergelantungan di helikopter, melompati gedung, baku tembak, hingga terjatuh dari tebing.

Di film ini, Sean Harris memerankan sosok Solomon Lane, penjahat yang berhasil melarikan diri dan mengancam Ethan. Dalam sebuah adegan, Ethan dan istrinya, Julia (Michelle Monaghan) terlihat melakukan upacara pernikahan sebelum ledakan besar terjadi.

Sementara itu, sekretaris Alan Hunley (Alec Baldwin) tampak mempercayai Ethan untuk menangani situasi. Sedangkan Angela Bassett memerankan seorang anggota CIA yang ingin mengambil alih misi dan menugaskan August Walker (Henry Cavill) untuk melakukannya. "Ini adalah misi CIA. Kau menggunakan pisau bedah. Tapi aku lebih suka palu," kata Angela pada Alan.

Sementera mereka terus berseteru satu sama lain, Ethan dan August terlibat baku tembak dan pengejaran helikopter. "Akhir yang selalu kau takutkan akan datang. Tanganmu akan berlumur darah, dan seluruh niat baikmu akan runtuh," ujar Solomon Lane.

Sebelumnya, Christopher McQuarrie selaku sang sutradara memang sempat memberikan bocoran tentang alur "Mission: Impossible - Fallout". Secara keseluruhan, seri keenam ini akan menceritakan masa lalu Ethan Hunt.

Dalam film ini, Ethan dan timnya harus berpacu dengan waktu untuk sebuah misi yang cukup mustahil untuk dilakukan. Tentunya, kisah agen ikonik ini bakal dibumbui dengan aksi laga yang memacu adrenalin seperti seri film sebelumnya.

Christopher McQuarrie sendiri diketahui telah bekerja sama dengan Tom dalam sejumlah judul film. Sperti "Valkyrie", "Edge of Tomorrow", "Jack Reacher" dan "Mission: Impossible - Rogue Nation". Sementara itu, "Mission: Impossible - Fallout" akan dirilis tanggal 27 Juli mendatang. Seri keenam "Mission: Impossible" ini juga akan menampilkan kemampuan akting dari Rebecca Ferguson (II), Simon Pegg, dan Ving Rhames.

Loading...

You can share this post!

Related Posts