Digambarkan Jadi Lesbian di 'Deadpool 2', Brianna Hildebrand Berterima Kasih pada Ryan Reynolds
Film

Brianna mengaku bahwa perannya dalam 'Deadpool 2' membuatnya lebih terbuka dalam mengakui orientasi seksualnya.

WowKeren - Belakangan ini, banyak selebriti Hollywood yang mulai terang-terangan menunjukkan orientasi seksual mereka. Mulai dari musisi, aktor dan aktris, hingga karakter dalam film sekalipun. Apalagi ditambah dengan maraknya komunitas LGBTQ.

Hal ini pula yang dialami oleh Brianna Hildebrand. Aktris cantik tersebut merasa sangat tersentuh saat lawan mainnya dalam "Deadpool 2", Ryan Reynolds meminta tim produksi untuk memasukkan seksualitas karakternya. Alhasil, dalam sekuel "Deadpool" tersebut, Pemeran Negasonic Teenage Warhead ini mendapat banyak adegan dengan Yukio (Shioli Kutsuna), kekasih dari karakter yang ia perankan.


Pada dasarnya, aktris berusia 21 tahun ini memang seorang lesbian alias pecinta sesama jenis. Brianna sendiri awalnya mengaku sangat terkejut saat Ryan, yang juga turut menulis naskah "Deadpool 2" mau memasukkan ide yang ia cetuskan pada alur cerita.

"Ryan baru saja mengirimiku email yang berbunyi, 'Bagaimana pendapatmu tentang ini?'" ungkap Brianna. "Aku senang dia bertanya. Jelas, aku merasa seperti, 'Rasanya luar biasa. Ayo kita lakukan!'"

Brianna memang belum pernah mengungkapkan orientasi seksualnya secara gamblang. Namun aktris cantik yang diketahui tengah menjalin asmara dengan dekorator set Jonneke Grisham ini mengungkapkan bahwa ada beberapa pihak yang membantunya untuk merahasiakan hubungan percintaannya.

"Aku ingat pergi ke beberapa penerbit yang berbeda dan berpikiran lurus (menolak LGBTQ). Mereka berkata, 'Bagaimana mungkin kamu ingin mengungkapkan hal ini (seksualitas)? Kita dapat merahasiakannya jika itu yang kamu inginkan'," kenang Brianna.

Kala itu, Brianna mengaku begitu kecewa. Pasalnya, ia sendiri mengaku tak mempermasalahkan orientasi seksualnya. "Itu sedikit mengejutkanku karena aku benar-benar baik-baik saja dengan siapa diriku dan orientasiku. Aku tahu bahwa begitulah cara kerja Hollywood," tambah aktris asal Texas tersebut.

Brianna sendiri mengaku bahwa awalnya memang cukup sulit saat ia mulai terbuka dengan seksualitasnya. Ia sering mendapat berbagai kecaman melalui media sosial yang membuatnya merasa sedikit tertekan.

"Kebanyakan orang benar-benar baik, tapi ada juga beberapa orang yang jahat," imbuhnya. "Biasanya, ada yang mengirimiku pesan aneh tentang siapa aku, atau apa yang kulakukan. Tapi itu bukan masalah besar."

Di sisi lain, Negasonic Teenage Warhead bukanlah satu-satunya karakter yang terbuka tentang seksualitasnya. Sebelumnya, Tessa Thompson menyebut bahwa karakter Valkyrie yang ia perankan dalam "Thor: Ragnarok" tahun 2017 lalu adalah seorang biseksual.

Tak hanya itu, karakter lain di luar lingkup Disney seperti Lando Calrissian yang diperankan oleh Donald Glover dalam "Solo: A Star Wars Story" juga digambarkan sebagai seorang panseksual. Panseksual sendiri merupakan ketertarikan kepada orang lain tanpa memandang identitas gender atau jenis kelamin. Panseksual bisa saja tertarik pada laki-laki, perempuan, transgender atau bahkan interseks.

You can share this post!

Related Posts