Pakai Kerudung, Anak Alice Norin Menggemaskan Bagai Boneka
Instagram/alicenorin
Selebriti

Di akhir video, Alita tampak semakin menggemaskan saat mencoba menirukan nyanyian selamat Lebaran.

WowKeren - Alice Norin merupakan salah satu selebriti Indonesia yang kerap membagikan foto-foto melalui Instagram pribadinya. Tak ketinggalan, Alice juga terlihat sering membagikan foto-foto putri kecilnya, Alita Noura Lawi. Baru-baru ini, bocah kecil tersebut banyak mencuri perhatian netter lantaran dipakaikan hijab oleh Alice.

Lagi-lagi, melalui unggahan di akun Instagram Alice, @alicenorin, anak artis yang juga berprofesi sebagai seorang DJ ini kembali mengundang perhatian netter. Dalam video yang diunggah Alice, tampak Alita sedang duduk di atas meja. Kemudian, bayi yang lahir pada 24 Januari 2017 tersebut dipakaikan hijab.

Tidak berontak, Alita tampak tenang dan senang. Setelah selesai, putri Alice itu memperagakan gerakan seolah sedang mengucapkan selamat Lebaran.

Lebaran mood ala Alita, thanks to aunty Yaya @karindipta yang kayaknya semangat banget pakein jilbab buat Alita. 😅😂 _ Aunties, uncles, dan kakak-kakak di rumah, selamat lebaran yaaa... Udah makan apa aja hari ini?! Friendly reminder, awas kolesterol! 😜


A post shared by Alice Norin Lawi (@alicenorin) on

"Lebaran mood ala Alita, thanks to aunty Yaya @karindipta yang kayaknya semangat banget pakein jilbab buat Alita," tulis Alice dalam keterangan unggahan di Instagram miliknya pada Jumat (15/6) kemarin. "Aunties, uncles, dan kakak-kakak di rumah, selamat lebaran yaaa... Udah makan apa aja hari ini?! Friendly reminder, awas kolesterol!".

Video unggahan Aline ini pun mendapatkan komentar netter. Mereka mengaku merasa gemas dengan wajah cantik Alita. Bayi Alice tersebut bahkan mereka sebut-sebut mirip dengan boneka.

"Ya ampun. Alisa gemeshin banget pake hijab." tulis akun @ch***na. "Aduuuhhhh alita gemeshnya. Cantik bgt" sahut akun @re***ta. "Alita cantikkkkkk, kaya bonekaaaaa lucu bgttttt" tambah akun @ci***ss.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait