Ngebet Segera Punya Momongan, Tyas Mirasih dan Suami Semakin Rajin Travelling
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih dan suami mendamba-dambakan kehadiran buah hatinya sambil terus 'berusaha' saat travelling.

WowKeren - Aktris cantik Tyas Mirasih telah menikah dengan Raiden Soedjono sejak 8 Juli 2017 lalu. Kendati demikian, pasangan yang jauh dari gosip miring ini belum juga dikaruniai momongan. Beberapa waktu lalu, Tyas pun diterpa isu kehamilan lantaran mengunggah foto pipi tembemnya. Ia pun mengaku belum hamil dan hanya ingin didoakan supaya segera menimang buah hati.

Rupanya, hobil travelling yang dimiliki oleh Tyas dan Raiden adalah sarana supaya keduanya segera mempunyai anak. Diakui Tyas, ia dan suami juga kini sedang mengikuti program kehamilan.

"Ya, termasuk usah sih. Itu dia aku sama suami kan hobi banget travelling, hobi jalan-jalan," ujar Tyas saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (18/6). "Tapi tetap sekarang program (kehamilan) juga. Sedikasihnya aja sih."

Biarpun sedang mengikuti program kehamilan, Tyas dan Raiden tidak ingin mengganggu jadwal mereka travelling. Tak disangkal, Tyas memang sudah sangat ingin menimang buah cintanya dengan Raiden secepatnya.


"Mungkin pas lagi travelling malah dikasih (anak) kan," lanjut Tyas. "Ya udah jalani dua-duanya bersamaan. Tetap kerja juga, tetap travelling juga, tetap usaha juga. Ya, penginnya itulah dikasih momongan secepatnya."

Tahun ini merupakan lebaran pertama Tyas dan Raiden sebagai suami istri. Ia sangat berharap di Ramadhan tahun depan sudah dikaruniai momongan agar kebahagiaan mereka semakin lengkap. Tak lupa, Tyas pun minta doa agar secepatnya menggendong buah hatinya.

"Lebaran pertama sebagai suami istri," sambung Tyas. "Semoga lebaran berikutnya udah sama buntut. Amin ya Allah."

Tidak hanya Tyas yang tidak sabar, Raiden juga sudah menanti-nanti kehadiran anggota keluarga barunya. Raiden berharap dapat menjadi seorang bapak pada tahun depan.

"Kalau ditanya pengen cepat-cepat (soal momongan), saya sebagai kepala keluarga pengen dan dalam program," kata Raiden. "Maksimal tahun depan lah, karier harus ngalah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru