Bergabung dengan Partai Ini, Pencalonan Farhat Abbas Jadi Anggota DPR Tuai Kontroversi
Instagram/farhatabbastv226
Selebriti

Farhat Abbas meminta doa restu serta dukungan bergabung dalam kubu partai yang membuat sejumlah netter mendadak heboh.

WowKeren - Pengacara kondang Farhat Abbas sempat membuat netter terkejut lantaran ia mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI 2019. Seperti diketahui, pria kelahiran Riau 42 tahun yang lalu ini memang dulunya begitu berambisi menjadi Presiden RI.

Kali ini, dalam unggahan terbarunya di akun Instagram, mantan suami Nia Daniati ini pun meminta doa restu dan dukungan untuk pencalonannya itu. Dalam foto yang diunggah Farhat, ia terlihat memakai kemeja putih dengan lambang partai "Gerindra". Farhat pun berpose tegak serta memamerkan senyum lebarnya itu.

"Partai/Caleg Jaman Now ! Kalo Masih Main Duit itu Gak Keren !" tulis Farhat di keterangan fotonya pada Jumat (6/7). "Bismillah,,, Semoga Terpilih Wakil Wakil Rakyat DPR-RI Kota & kabupaten Yang Baru Muda,Bersih,Berani,Jujur,Populer & Idealis ! Selamat Memasuki Tahun Politik Demokrasi Indonesia ! Mohon Do’a Restu dan Dukungan Rakyat Selalu ! Salam #akuindonesia ! ( DR Farhat Abbas SH MH )"

Partai/Caleg Jaman Now ! Kalo Masih Main Duit itu Gak Keren ! Bismillah,,, Semoga Terpilih Wakil Wakil Rakyat DPR-RI Kota & kabupaten Yang Baru Muda,Bersih,Berani,Jujur,Populer & Idealis ! Selamat Memasuki Tahun Politik Demokrasi Indonesia ! Mohon Do’a Restu & Dukungan Rakyat Selalu ! Salam #akuindonesia ! ( DR Farhat Abbas SH MH )🙏😃👍


A post shared by Farhatabbastv (@farhatabbastv226) on

Unggahan Farhat ini menuai reaksi pro dan kontra dari netter. Tidak sedikit netter yang mendukung bergabungnya Farhat dalam kubu partai tersebut. Sementara netter lain ada juga yang menyayangkan Farhat masuk dalam partai Gerindra.

"Keren om farhat sukses om..salam Merah putih bajunya kren tuh Grindra ..guw banget," tulis akun @mieke***. "Selamat dan sukses yah pak Farhat Salam Indonesia Raya dan Salam kemenangan utk kita Semua di Partai Gerindra," sambung akun @anno***.

"Mdah2an elektabilitas gerindra tetap terjaga baik dengan adanya farhat abas di partai ini...." komentar akun @adit***. "Mmg cocok skali gabung ke gerinda..emang habitatnya..beginian banyak disitu," tambah akun @sinta***.

"Koq ke gerindra sih,,,,mang ga ada partai lain apa,,,," tulis akun @novia***. "Kalau gitu besok gue golput," sambung akun @ita***. "Hahahaha kirain DPD taunya partai ini... lanjut unfollow," tambah akun @sofwan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru