Berfoto Bersama Irfan Sbaztian di Pura Bali, Ely Sugigi 'Disemprot' Netter
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi memamerkan foto berduanya bersama Irfan Sbaztian saat berada di sebuah pura. Sayangnya, netter malah mengecam unggahan Ely ini. Ada apa ya?

WowKeren - Asmara yang terjalin antara Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian memang menuai pro dan kontra. Kendati demikian, Ely tak kapok untuk bersama Irfan dalam berbagai kesempatan biarpun netter banyak yang mencibirnya.

Seperti baru-baru ini, Ely dan Irfan terlihat mengunjungi sebuah pura di Bali. Wanita bernama asli Ely Suhari ini mengabadikan momen bersama Irfan melalui dua buah foto di akun Instagram miliknya pada Jumat (6/7). Dalam foto pertama, Ely berpose dengan kedua tangan layaknya hendak menari. Sementara itu, Irfan tak kalah keren bergaya dengan kedua tangan seperti hendak memohon maaf.

Sedangkan dalam foto kedua, Ely dan Irfan berdiri di sebuah patung hitam dengan pose tangan layaknya menyembah. Keduanya pun terlihat memamerkan senyum lebar mereka. "Lagi apa nih kitaa @irfansbaztian15," tulis Ely di keterangan fotonya.

Ely Sugigi Bersama Irfan Sbaztian di Pura Bali

Instagram

Unggahan Ely ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Beberapa netter malah mencibir Ely lantaran berfoto di tempat ibadah.


"Tu lg bercanda..tp sudh termasuk mnyekutukan allah..dgn cara dmikian udh musrik kelakuan!! Lemah ilmu agama mana paham.. org islam g smbarangan gtu mbakk.. " tulis akun @neecha***. "Itu tempat sembahyang .. bukan untuk tempat selfi ntar sakit ndak ad obatnya lo," sambung akun @jero***.

"Wlw ini cuma poto tp ga lucu!!!" komentar akun @eldira***. "Tempat sembahyang tapi di buat tempat lelucon foto selfie...itu namanya norak, biar apa Coba? Biar di lihat semua org WOW gitu?" tambah akun @dewi***.

Sementara itu, netter lain juga ada yang mendukung Ely. Mereka menyarankan Ely untuk tidak mempedulikan omongan haters.

"Mpok @elysugigi_real_ jangan dengarkan hatters dia itu kurang piknik," tulis akun @yeth***. "@elysugigi_real_ sambung lg...org2 yg komentar negatif itu justru yg gak jelas iman dan agamanya...ini Indonesia lho..gw jg Muslim tp tolerant...klo ngeladenin org2 kyk gitu bisa gila...cuek aja...selama pny akhlak yg baik...everything is going on.." sambung akun @titin***.

"@elysugigi_real_ netizen maha benar dan nggk bisa di salahin pok...." komentar akun @me***. "Ya elah fto begitu pake bawa2 agama itu mah sudah biasa org ke bali pasti di fto dpn pure kali untuk kenang2ngan banyak kok yang muslim sembahyang di pure," tambah akun @tika***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait