Pose Tidur Pipi 'Tumpah' Buah Hati Sandra Dewi, Netter: Gantengnya Nggak Normal
Instagram /sandradewi88
Selebriti

Buah hati Sandra Dewi nampak tertidur pulas dalam balutan selimut putih dengan posisi kedua tangan ke atas.

WowKeren - Buah cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Raphael Moeis menjadi salah satu bayi idola di kalangan anak artis. Sandra tak pelit membagikan momen manis serta menggemaskan buah hatinya itu ke sosial media.

Tingkah sehari-hari Rafa (panggilan akrab) yang di unggah ke akun Instagram, @raphaelmoeis, bahkan selalu dinanti-nantikan oleh publik. Salah satunya adalah momen saat Rafa sedang tidur.

"Aku lelah main seharian, good night everybody #raphaelmoeis#6monthsold," tulis Sandra pada Selasa (17/7). Dalam foto itu, Rafa nampak tertidur pulas dalam balutan selimut putih dengan posisi kedua tangan ke atas. Posisi tidur dengan kepala miring ke kanan itu juga memperlihatkan pipi tembam Rafa seakan nyaris "tumpah".

Aku lelah main seharian, good night everybody 🤪 #raphaelmoeis#6monthsold

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raphaelmoeis (@raphaelmoeis) pada

Wajah damai Rafa saat tidur itu pun mampu mengundang komentar netter. Netter menyebut jika Rafa yang sedang tidur terlihat sama gantengnya saat bangun. Bahkan ada yang menyebut jika bayi yang lahir pada 31 Desember 2017 lalu itu memiliki kegantengan yang tidak normal.

"Cakeppp banget de ya Allah," komentar akun @keu23***. "Bisa ya seganteng itu lagy tdr juga yafa," sahut akun @haase***.

"Gemes banget sama @raphaelmoeis gantengnya gak normal ganteng euy," sahut akun @dedeh***. "Tidur aja ganteng.." balas akun @meigy***.

You can share this post!

Related Posts